-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Sempat Diusir dari Huntara, Anggota DPRD Palu Temui Penyintas

    Eko Prasetyo
    Kamis, 14 Januari 2021, Januari 14, 2021 WIB Last Updated 2021-01-14T06:26:25Z

    Ads:

    Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palu temui penyintas

    Palu,Indometro-
    Penyintas yang sebelumnya dikabarkan  diusir pemerintah kelurahan dari Hunian sementara (Huntara) Poboya, ditemui  Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palu asal Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), H. Nanang, Rabu (13/1/2021).

    Menurut H. Nanang, meski tidak memegang mandat, tetapi kunjungan itu merupakan kerja respon atas persoalan yang terjadi di tengah masyarakat.

    Dalam hal ini, ia juga mengatakan bahwa dirinya hadir mewakili rekan-rekan di DPRD.

    Lebih lanjut, menurutnya setelah berdiskusi panjang, telah ditemukan titik kesepakatan bersama pemerintah kelurahan untuk memperpanjang izin penyintas menempati Huntara itu sampai satu bulan kedepan. Sepanjang itu akan dimanfaatkan DPRD secara intens dengan pemerintah kelurahan terkait langkah-langkah yang akan dilakukan kedepan.

    “Intinya adalah diperpanjang satu bulan, mulai tanggal 13 Januari sampai 13 Februari 2021,” katanya.

    “Ini adalah persoalan kemanusiaan. Kita sangat mengharapkan hasilnya nanti tidak ada yang dirugikan utamanya bagi penyintas. Semoga apa yang akan kita lakukan selama satu bulan ini adalah happy ending (akhir yang bahagia), jangan sampai ada yang terbengkalai apalagi sampai penyitas terlantar,” tegasnya.

    Untuk diketahui, dalam pertemuan ini, turut hadir pihak pemerintah kelurahan setempat, LSM dan sejumlah penyintas yang mewakili 11 Kepala Keluarga (KK) yang menghuni Huntara tersebut.

    (*/eko prasetyo)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini