Ticker

6/recent/Ticker-posts

Diduga Terlibat Sabu, Wanita di Sigi Diringkus Polisi

Seorang wanita yang diduga terlibat dalam kasus narkotika diamankan polisi

Sigi,Indometro-
Seorang wanita yang diduga terlibat dalam kasus narkotika jenis sabu-sabu berhasil diamankan Aparat Satuan Reserse Narkoba Polres Sigi.

Penangkapan tersebut terjadi pada Selasa (12/1/2021) sekitar pukul 17.30 Wita di Desa Pesaku, Dolo Barat.

“Pelakunya berinisial FR alias Mama Dita (40), warga Desa Pesaku Kecamatan Dolo Barat,” kata Kapolres Sigi, AKBP Yoga Priyahutama melalui Kasat Res Narkoba, Iptu Janni Sagala kepada jurnalis, Rabu (13/1/2021).

Lebih lanjut, Iptu Janni mengungkapkan, dari tangan pelaku polisi berhasil menyita barang bukti berupa dua paket diduga sabu-sabu seberat bruto 0,34 gram, sebuah pireks, 30 plastik bening kosong, satu sendok sabu, satu dompet, satu telepon genggam warna hitam, satu set alat isap atau bong, dan uang Rp 290 ribu.

“Pelaku dan barang bukti untuk sementara ini masih diamankan di Mapolres Sigi guna kepentingan pemeriksaan lebih lanjut. Selanjutnya terhadap pelaku akan dilakukan pemeriksaan urine serta melakukan pemeriksaan barang bukti di Labfor Makassar,” jelasnya.

Dalam hal ini, masih terus melakukan pengembangan terkait dengan peredaran sabu di wilayahnya serta mengharapkan masyarakat dan semua pihak terkait jika menemukan ada kegiatan peredaran narkoba di wilayahnya agar segera melapor ke pihak berwajib sehingga dapat ditindaklanjuti.

“Jangan sampai peredaran narkoba menjadi meluas di wilayah Kabupaten Sigi. Oleh sebab itu, mari kita bersama-sama dapat mencegah peredaran narkoba dan jadikan narkoba musuh kita bersama,” pungkasnya.

(*/eko prasetyo)

Artikel Terkait