-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Satu Nelayan Hilang di Terjang ombak Saat Menarik Jaring

    Selasa, 19 Januari 2021, Januari 19, 2021 WIB Last Updated 2021-01-20T09:35:17Z

    Ads:


    Satpolair Polres Batang Lakukan Pencarian Seorang Nelayan Yang Jatuh di Perairan Batang.


    Batang, indometro.id - Seorang nelayan hilang setelah jatuh dari kapalnya karena diterjang gelombang tinggi di perairan utara Batang, Selasa (19/1/2021).

    Kasatpolair Polres Batang AKP Eko Marudin mengatakan, pihaknya mendapat laporan bahwa telah terjadi kecelakaan laut yang mengakibatkan satu orang nelayan bernama Roiwin (32 th) warga Seturi  
    Batang terjatuh dan hilang diperairan Batang.

    “Kami mendapat laporan tadi pagi sekira pukul 09.00 WIB, dan untuk sekarang kami sudah menurunkan anggota untuk melakukan pencarian,” jelasnya.

    Korban bekerja di kapal Tri Rezeki Gt 5. Ia terjatuh  sedang menarik tali jaring, disaat bersamaan datang gelombang dan angin besar.

    “Saat itu, Ia bersama tiga ABK lainya sedang menarik tali jaring, namun bersamaan datang gelombang dan angin besar, sehingga korban tersentak dan jatuh ke laut," ungkapnya.

    AKP Eko Marudin menambahkan, saat kejadian ketiga rekannya berusaha menolong  dengan melemparkan tali, akan tetapi korban tidak bisa di selamatkan dan tenggelam.

    "Sampai saat ini korban belum ditemukan dan pencarian dengan menggunakan  satu kapal karet dihentikan karena cuaca tidak mendukung dan gelombang cukup tinggi, kemungkinan besok akan dilakukan pencarian kembali," pungkasnya.

    Jajaran Satpolair Polres Batang juga telah berkoordinasi dengan BPBD dan HNSI untuk melakukan pencarian bersama.

    (Muh)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini