-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Remaja Masjid Agung Baiturrahim Aceh Utara, Gelar Mubes Ke - VIII

    Senin, 04 Januari 2021, Januari 04, 2021 WIB Last Updated 2021-01-05T04:06:56Z

    Ads:


    Lhoksukon, indometro.id - Remaja Masjid Agung Baiturrahim (RMAB) Aceh Utara sukses menggelar Musyawarah Besar (Mubes) ke delapan yang diselenggarakan di gedung aula Masjid Agung Baiturrahim Lhoksukon Kabupaten Aceh Utara, Senin (04/01/2021).

    Ketua Panitia Mubes RMAB, Tgk. Andrian Maulana mengatakan, kegiatan ini dihadiri oleh puluhan anggota RMAB, Ketua BKM, serta turut hadir imam besar Masjid Agung Baiturrahim Aceh Utara.

    “Alhamdulillah, kegiatan berjalan lancar. Dan Semoga ketua yang terpilih dari Mubes ini agar menjadi pemimpin yang lebih baik dari yang sebelumnya”, katanya.

    Mubes ke delapan RMAB kali ini mengangkat tema "Memilih Leadership Yang Profesional Untuk Mewujudkan Cita-Cita Organisasi".

    Tujuan dari Mubes ini adalah untuk memilih Ketua Umum periode yang baru, di karena kan Ketua Umum periode sebelumnya telah habis masa jabatannya. 

    Berdasarkan hasil dari Mubes ini, secara aklamasi menyimpulkan Muhammad Richo Mursandi Abmaza terpilih sebagai Ketua Umum yang baru.

    Muhammad Richo sebagai Ketua Umum terpilih, menghaturkan terimakasih atas kepercayaan yang harus di embannya, juga mengajak kepada seluruh pengurus agar tetap solid kedepannya.

    "Terimakasih saya ucapkan kepada semua yang telah mempercayai saya, semoga kedepan nya kita tetap solid, tanpa ikatan yang kuat kita tidak ada apa - apanya," tuturnya. 

    (Mur/Raj)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini