-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Raffi Ahmad dan Ari Lasso Pamer Saham, BEI: Kita Ajak Mereka Diskusi

    Andreas P
    Rabu, 06 Januari 2021, Januari 06, 2021 WIB Last Updated 2021-01-07T03:01:41Z

    Ads:

    Terlihat Raffi Ahmad dan Ari Lasso pamer saham MCAS mereka ke sosial media mereka

    indometro.id - Artis papan atas sekaligus influencer Raffi Ahmad dan Ari Lasso belakangan merekomendasikan saham PT M Cash Integrasi Tbk (MCAS) di akun media sosialnya. Bursa Efek Indonesia (BEI) merespons dan akan memanggil mereka dan para influencer lainnya yang melakukan rekomendasi saham.

    Direktur Perdagangan dan Penilaian Anggota Bursa BEI Laksono Widodo mengatakan pihaknya akan mengajak diskusi para influencer tersebut.

    "Kita akan ajak diskusi para influencer ini untuk diskusi," kata dia kepada wartawan, dikutip Selasa (5/1/2021).


    Di satu sisi, otoritas bursa menyambut positif influencer tersebut, dalam hal ini Raffi dan Ari, yang berbicara saham MCAS. Tapi ada beberapa hal yang perlu diperhatikan oleh mereka.

    "Perlu mengingatkan mereka akan tanggung jawab moral mereka untuk para follower-nya dan kemungkinan potensi tuntutan hukum dari para pengikutnya apabila ada yang bisa dikecewakan. Kita juga mengajak mereka ikut Sekolah Pasar Modal bagi yang belum pernah mengikuti," tambahnya.


    Raffi dalam unggahan video di akun Instagram-nya, @raffinagita1717, mengatakan baru pertama kali terjun di dunia saham dan langsung melirik MCAS. 

    "Hai gais, gua Raffi Ahmad, gua cuma pengin sharing, berbagi sedikit pengalaman sama kalian semuanya. Ini pertama kalinya gua menginvestasikan tabungan gua di satu perusahaan yang namanya M Cash," katanya.


    Ari Lasso, mantan vokalis Dewa 19, juga membeberkan pengalamannya terjun ke dunia saham. Di masa pandemi ini, dia mengatakan ada satu saham yang luar biasa menarik, yaitu M Cash, karena dalam beberapa bulan ini saham MCAS naik sangat signifikan.

    "Ini bukan endorse, ini bukan apa pun, saya cuma pengin berbagi teman-teman agar memikirkan kesadaran berinvestasi dengan instrumen yang tepat. Oke? Selamat belajar tentang investasi. Kita harus belajar mempersiapkan masa depan kita," tutupnya.



    (Andreas)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini