-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    PNA Segera Finalkan Calon Wakil Gubernur Aceh, Tiga Nama Calon Diusung Damping Nova

    Rabu, 27 Januari 2021, Januari 27, 2021 WIB Last Updated 2021-01-27T06:13:04Z

    Ads:

    PNA Segera Finalkan Calon Wakil Gubernur Aceh, Tiga Nama Calon Diusung Damping Nova



    Aceh, indometro.id - Partai Nanggroe Aceh (PNA) akan segera melakukan finalisasi usulan Calon Wakil Gubernur Aceh untuk mendampingi Nova Iriansyah, ada tiga nama yang akan direkomendasikan.

    Adapun tiga nama calon yang diusung PNA yang akan mengisi bangku sebagai Wakil Gubernur Aceh yakni Tengku Muharuddin, Muhammad Nazar dan Muhammad MTA.

    “Satu orang yang PNA difinalkan tentunya yang paling layak dari segala sisi dan diterima oleh publik sesuai kebutuhan masyarakat karena PNA berpartai untuk kepentingan rakyat dan pembangunan,” kata Sekjed DPP PNA Miswar Fuady kepada BisaApa.id Senin (25/1).

    Sambung Miswar, Usulan PNA tersebut sebagai langkah merintis jalan ke arah upaya pengisian Wakil Gubernur Aceh sisa masa jabatan 2017-2022.

    “Setelah ada satu nama yang PNA usung, selanjutnya PNA akan komunikasikan dengan partai pengusung lainnya,” terangnya.

    Sekjend Miswar menambahkan, sejauh ini PNA belum pernah terlibat dalam rapat bersama partai pengusung untuk membahas Calon Wakil Gubernur Aceh sisa masa jabatan 2017-2022.

    “Insya Allah minggu pertama Bulan Februari 2021 akan difinalkan satu nama calon Wakil Gubernur Aceh,” jelasnya.

    Diketahui, Ada lima partai pengusung pasangan Irwandi Yusuf-Nova Iriansyah pada Pilkada 2017. Kelima partai tersebut adalah PNA, Partai Demokrat, PDA, PKB serta PDIP. Untuk diketahui, Nova saat ini menjabat Ketua DPD Partai Demokrat Aceh.




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini