-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Penyebab Penuaan Dini Pada Wajah

    Sabtu, 09 Januari 2021, Januari 09, 2021 WIB Last Updated 2021-01-09T14:10:09Z

    Ads:

    Setiap orang akan mengalami penuaan dini apa bila tidak kita  ketahui penyebab nya  dengan berlanjut usia keriput akan muncul di awal 50tahun dan ada juga 30 tahun sudah terlihat 10 tahun lebih tua dari usia asli nya.


    Penuaan dini bisa timbul dari genetik dan pola hidup sehari hari, bisa dari pola makan, cara merawat diri  dan yang lainnya nya.


    Berikut ada beberapa cara yang harus kita mulai hindari dari sekarang yuk  kita simak dibawah ini:

    1. Kurang Tidur

      Kurang tidur dapat menyebabkan  badan menjadi lelah dan capek kesesokan  hari nya dilihat dari segi penampilan akan kelihatan orang yang kita tidur wajah akan terlihat tua dibandingkan dengan orang yang tidur nya teratur.


    2. Duduk Terlalu lama

     Banyak orang di jaman sekarang menghabiskan waktu di tempat duduk apalagi dia bekerja di Depan komputer ,atau nongkrong bersamaan teman-teman nya .

     Perempuan lansia yang duduk 10 jam perhari dan minim aktivitas dan  akan terlihat 8 tahun lebih tua.

    3 Stress

     Stress bisa timbul pada siapa saja Dimana saja masalah keluarga, percintaan, pekerjaan yang menimbulkan orang menjadi stress.

    Stress itu tidak bisa dihindarkan  dari hidup semua yang hidup pasti akan ada masalah , yang dapat kamu lakukan agar stress menjadi lebih tidak. Terlarut karir dengan cara coba deh latihan pernapasan agar fikiran jernih, walaupun diterpa banyak masalah.

     Penulis: Indah Rahayu




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini