-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Peduli Bencana, Polda Sulteng Kirim Bantuan Logistik ke Sulbar

    Eko Prasetyo
    Senin, 18 Januari 2021, Januari 18, 2021 WIB Last Updated 2021-01-18T03:30:41Z

    Ads:

    Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) Sabtu (16/1/2021) mengirimkan bantuan logistik bencana

    PALU, indometro.id – Selain mengerahkan personel untuk misi kemanusiaan terhadap penanganan gempa di Sulawesi Barat (Sulbar), Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) Sabtu (16/1/2021) mengirimkan bantuan logistik bencana.

    Setidaknya ada empat unit mobil boks pengangkut bantuan kemanusiaan yang membawa logistik dilepas oleh Irwasda Polda Sulteng, Kombes Polisi Ai Afriandi dari depan mapolda setempat Jalan Soekarno Hatta Palu, Sabtu (16/1/2021) siang.

    Kabid Humas Polda Sulteng, Kombes Polisi Didik Supranoto mengatakan, bantuan kemanusiaan itu telah diberangkatkan menuju Mamuju, Sulbar.

    “Bantuan kemanusiaan tersebut merupakan kepedulian dari seluruh personel Polda Sulteng dan jajaran serta masyarakat terhadap bencana yang menimpa saudara kita di Sulbar,” kata Didik.

    Adapun logistik yang dikirim antara lain beras sekira tujuh ton, mi instan 1.000 dus, gula pasir satu ton, ikan kaleng, terpal, karpet, handuk, bantal, kasur portable, sarung dan selimut.

    “Semoga bantuan logistik sampai tujuan dengan selamat dan dapat segera didistribusikan kepada para korban bencana,” tutur Didik Supranoto.

    (hms/eko prasetyo)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini