-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    NU PEDULI Kota Pasuruan Ajak Masyarakat Untuk Meringankan Beban Korban Terdampak Bencana

    Senin, 18 Januari 2021, Januari 18, 2021 WIB Last Updated 2021-01-18T03:27:28Z

    Ads:

    Dalam beberapa hari terakhir banyak bencana yang menimpa tanah air, mulai dari pesawat jatuh, longsor, banjir, gunung erupsi, gempa bumi. Ditengok dari jumpa korban jiwa dan kerusakan, gempa bumi yang melanda Sulawesi Barat (Mamuju-Majene) bisa dikatakan yang paling parah.


    Menanggapi bencana yang melanda, TIM NU PEDULI Kota Pasuruan mengajak masyarakat untuk menyalurkan bantuan guna membantu mengurangi beban korban yang terdampak, tak terkecuali korban yang terdampak gempa Mamuju-Majene, Sulawesi Barat. 


    Dalam akun reami Facebook PCNU Kota Pasuruan tertulis, bahwa kebutuhan mendesak korban gempa di Mamuju-Majene adalah  sembako, obat-obatan, air mineral, makanan siap saji, perlengkapan bayi, pakaian, tenda, pembalut, selimut. Selain menyebutkan kebutuhan-kebutuhan mendesak dari korban gempa, PCNU Kota Pasuruan juga merilis bahwa bantuan akan segera diberangkatkan.


    "Mari bersama bantu warga terdampak Gempa Mamuju-Majene, Sulawesi Barat. Salurkan kepedulian dan donasi terbaik anda melalui: BANK SYARIAH MANDIRI (BSM): 7106839993 a/n LAZISNU Kota Pasuruan," tulisan yang dikutip dari Facebook PCNU kota Pasuruan. 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini