Ticker

6/recent/Ticker-posts

Tanda Tanda Sahabat Yang Iri Padamu, Kamu Harus Hati Hati ya?

 Mempunyai teman dekat emang menyenangkan dan kamu tudak akan pernah merasa sendiri bukan.

Apalagi harus cerita sama siapa  Ketika kamu senang ataupun lagi sedih tentu sahabat akan mendengarkan cerita mu

 Namun biarpun begitu sahabat juga seorang manusia , yang bisa iri satu sama lainnya.

Berikut adalah tanda  sahabat mu iri padamu yuk, mari kita simak agar kita lebih waspada!

1. Mencari Topik yang lain. Saat berbicara

 Sahabat mu akan mengambil topik lain saat kamu berbicara dan memberikan kabar  gembira kepadanya karena dia tak tahan melihat kamu bahagia.

2. Tidak Tahan Melihatmu Bahagia

Wajarnya sih sahabat itu ikut bahagia melihat kita bahagia, tapi dia mendadak tak senang lewat ekspresi wajahnya atau pancaran  matanya kemukinan dia iri padamu jelas lah dia iri  dari tatapan nya sebenarnya kita sudah tau.

 Sama dengan yang pertama dia akan   jelas jelas dilakukan nya dan beralih ke topik lain agar kamu lupa kan cerita yang kamu akan bicarakan kepadanya.

3.Melontarkan Ucapan Tidak  Tulus 
Padamu


Kamu harus tau semua pujian itu tulus atau tidak ada ungkapan yang hanya menutupi  sifat iri nya pujian itu akan menutupi dan mengungkit kelmahan mu

 Seperti wah"  itu adalah ekspresi  yang dibuat buat padahal kamu orang yang sudah melupakan Maslah itu dan misalnya kamu diterima di perusahaan  dan dia merasa iri padamu.



4 Sikapnya Yang  Tiba-Tiba Dingin 

Rasa ii dan dengki itu dapat mengubahnya menjadi orang yang dingin padahala dia orang yang awalnya hangat saat masih berteman karena sifat iri nya itu

Merubahnya seketika menjadi iri dengan apa yang kamu capai hati hati lah  jika sahabat mu  bisa sahabat terserang penyakit iri padamu.

Penulis: Indah Rahayu



Artikel Terkait