-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kodim Tabanan Serius Mengawal dan Mensukseskan Vaksinasi Di Tabanan

    redaksi
    Jumat, 29 Januari 2021, Januari 29, 2021 WIB Last Updated 2021-01-29T04:07:37Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Kodim Tabanan Serius Mengawal dan Mensukseskan Vaksinasi Di Tabanan


    Tabanan Bali, indometro.id - Kodim 1619/Tabanan bersama -sama dengan Polres Tabanan serta instansi terkait sangat serius untuk mendukung, mengawal dan mensukseskan program pemerintah terkait vaksinasi COVID-19 di wilayah Kabupaten Tabanan untuk mencegah dan menghindarkan masyarakat dari Pandemi COVID-19. 

    Hal tersebut disampaikan oleh Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Toni Sri Hartanto, Kamis (28/01/2021) Makodim  Tabanan. 

    "Mulai dari distribusi vaksin dari Dinas Kesehatan Provinsi Bali kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Tabanan yang kemudian disimpan di UPTD Instalasi Farmasi Dinas Kesehatan Kabupaten Tabanan (26/01) kemudian dilanjutkan dengan mendistribusikan vaksin dari Dinas Kesehatan Kabupaten ke Rumah Sakit maupun Puskesmas yang telah ditunjuk di wilayah Kabupaten Tabanan hingga pelaksanaan vaksinasi perdana (27/01) dan vaksinasi tahap pertama terhadap tenaga kesehatan di Puskesmas maupun Rumah Sakit di Wilayah Kabupaten Tabanan, kami Kodim 1619/Tabanan selalu mendukung dan mengawal pelaksanan kegiatan tersebut bersama dengan Polres Tabanan dan instansi terkait lainnya", jelas Dandim.

    Lebih lanjut dikatakan Dandim dirinya dengan Forkopimda Tabanan telah terlebih dahulu melaksanakan vaksinasi perdana di RSUD Tabanan pada Rabu (27/01) kemarin, bersama Wakil Bupati atau Calon Bupati terpilih Dr. I Komang Gede Sanjaya S.E, M.M., dan jajaran Forkopimda lainnya. 

    Menurut Dandim Toni masyarakat Tabanan tidak usah takut untuk divaksin karena Vaksin Sinovac ini aman dan tidak ada efek sampingnya untuk melindungi diri dari pandemi COVID-19. 

    Harapannya masyarakat segera terhindar dari penyebaran COVID-19. Dandim berpesan setelah menerima vaksin tetap menerapkan protokol kesehatan 

    "Bukan berarti setelah divaksin bebas dan  mengabaikan penerapan protokol kesehatan", tegas Dandim.

    (Nugraha)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini