-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kodim Bangli Pasang Wastafel Di Areal Pura Dalem Agung Tampuagan

    redaksi
    Jumat, 29 Januari 2021, Januari 29, 2021 WIB Last Updated 2021-01-29T04:04:42Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Kodim Bangli Pasang Wastafel Di Areal Pura Dalem Agung Tampuagan


    Bangli Bali, indometro.id - Untuk memutus penyebaran COVID-19 dan dalam rangka penerapan protokol kesehatan, Kodim 1626/Bangli melaksanakan pemasangan wastafel  di Pura Dalem Agung Tampuagan, Desa Peninjoan Tembuku, Kamis (28/01/2021) 

    Wastafel ini merupakan sumbangsih Kodam IX/Udayana kepada warga Banjar Tampuagan yang diterima oleh Jro Gde Dalem Agung Tampuagan yang didampingi oleh Danramil 1626-03/Tembuku Kapten Inf I Putu Suratnya .

    Dalam kesempatan tersebut Jro Gde Dalem Agung Tampuagan mewakili  masyarakat Banjar Tampuagan mengucapkan  terima kasih kepada Kodam IX/Udayana atas sumbangsih wastafel untuk Pura Dalem Agung Tampuagan.

    Dandim Bangli Letkol Inf I Gde Putu Suwardana, S.I.P., membenarkan bahwa wastafel yang dipasang merupakan bantuan dari Kodam IX/Udayana untuk warga masyarakat agar pada saat  persembahayangan bersama bisa melaksanakan protokol kesehatan.

    "Tempat cuci tangan atau wastafel ini merupakan sumbangsih bantuan Kodam IX/Udayana yang didistribusikan oleh Kodim 1626/Bangli dalam mendukung penanganan pandemi COVID-19", jelas Dandim. 

    Pada kesempatan sebelumnya sejumlah tempat cuci tangan atau wastafel sudah didistribusikan dan ditempatkan di tempat-tempat strategis di wilayah Bangli, seperti tempat ibadah, tempat wisata ataupun sarana publik lainnya yang sering dimanfaatkan banyak orang atau kerumunan.

    "Untuk kita ketahui Kodim 1626/Bangli dialokasikan  sejumlah 31 tempat cuci tangan atau wastafel dan itu akan kita pasang di beberapa tempat strategis di wilayah Bangli", pungkas Dandim.

    (Nugraha)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini