-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kembali Korban Gempa Bumi Warga Tappalang Meninggal Dunia di Tenda Darurat

    Anshar Arif Sofyan
    Kamis, 28 Januari 2021, Januari 28, 2021 WIB Last Updated 2021-01-29T09:13:25Z

    Ads:

    Kembali Korban Gempa Bumi Warga Tappalang Meninggal Dunia di Tenda Darurat

    Mamuju, indometro.id - Seorang warga yang mengungsi akibat gempa bumi yang mengguncang Kabupaten Majene dan kabupaten Mamuju berkekuatan M 6,2 dua pekan lalu, meninggal di tempat pengungsian, Kamis 28/1/2021.

    Menurut informasih Warga yang meninggal dipengungsian tersebut bernama Halamia (70 tahun), warga Desa Rante Doda, Kecamatan Tappalang, Kabupaten Mamuju.Sebelumnya Korban ke sungai berwudhu untuk melaksanakan ibadah shalat ashar, namun setiba di tenda pengungsian korban mengalami sakit dada dan sesak nafas.

    Hamsah, anak ketiga korban membenarkan kejadian tersebut "Cuman sakit dada mulanya saja pak,pergi kesungai untuk berwudhu kan, Belum ada apa-apa, setelah sampai dirumah ibu saya tiba-tiba sakit dia punya uluh hati, jadi kemungkinan besar ini dia belum sempat shalat ashar", tuturnya saat dikonfirmasih wartawan pukul 21.00, Kamis (28/1/2021).

    Ia menambahkan, bahwa ibu saya meninggal sekitar pukul 17.00 sore,di tenda darurat yang kami buat didepan rumah.

    "Sebelumnya kami mengungsi dengan beberapa keluarga keatas gunung pak, namun karena kami anggap kondisi sudah mulai membaik, kami kembali pulang kerumah dan membuat tenda darurat di depan rumah",lanjutnya.

    Sampai kini, korban masih di semayamkan di tempat pengungsian dan rencananya dimakamkan di pemakaman umum tempat tinggalnya. 

    (Aas)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini