Ticker

6/recent/Ticker-posts

Jainal Aripin (33) dan Dani (19), Warga Kel. Padang Merbau Kec. Padang Hulu Kota Tebing Tinggi, Menjadi Korban Kecelakaan di Jalur Perlintasan Kereta Api.

Kecelakaan Kereta Api


Tebing Tinggi, indometro.id
-- Telah terjadi Tabrakan Antara Kereta Api CC 2018332 yang  mengangkut minyak CPO dengan  Mobil Truck Colt Diesel tanpa muatan  di perlintasan jalur kereta api di Dusun V Desa Naga Kesiangan Kabupaten Serdang Bedagai pada hari Jumat (15/01) sekira Pukul 12.00 Wib.

Kasat Lantas AKP Vivin Ayuning Tyas, S.Ik yang dikonfirmasi awak media  melalui Kasubbag Humas Polres di ruang kerja nya mengatakan bahwa benar telah terjadi Kecelakaan antara Kereta Api gerbong pengangkut CPO yang menabrak Truck Colt Disel BK 9795 NX tanpa muatan  dan mengakibatkan kondisi Truck nya mengalami kerusakan berat 

" Dalam kejadian tersebut ada 2 orang yang menjadi korban yaitu pengemudi Truck dan kernet nya, dan sudah di dibawa kerumah sakit terdekat agar di lakukan perawatan yang intensif " Ungkapnya.

Pengemudi Truk bernama Jainal  Aripin (33) dan kernet nya Dani (19), kedua nya adalah Warga Kel. Padang Merbau Kec. Padang Hulu Kota Tebing Tinggi, sedangkan Masinis Kereta Api Gerbong bernama Isnul (40) Warga Tebing Tinggi " lanjutnya.

"Kejadian  kecelakaan ini sudah di tangani Satuan Lalu Lintas ( Sat Lantas ) Polres Tebing Tinggi guna di lakukan Penyelidikan Lebih Lanjut " Tutupnya.

Dari keterangan saksi di lokasi, saat melihat kejadian Yudi (21) mengatakan kepada awak media bahwa Truck Colt Disel bermuatan tersebut melintasi rel perlintasan kereta api menuju arah ke kampung Naga Kesiangan.

" Sewaktu Truck melewati rel perlintasan , tiba tiba dari arah Siantar menuju Medan, Kereta api melaju  dengan kecepatan yang lumayan tinggi dan langsung menabrak mobil Colt Disel tersebut, dan Truck tersebut terseret hingga 200 meter " katanya. 

(Skn.53)

Artikel Terkait