-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Fkwm audensi ke makopolres musirawas

    Selasa, 26 Januari 2021, Januari 26, 2021 WIB Last Updated 2021-01-26T08:24:13Z

    Ads:

    Musi Rawas, Forum Komunikasi Wartawan Musi Rawas(FKWM) melakukan audensi dengan Kapolres Musi Rawas, yang difasilitasi humas polres di Ruangan Kapolres Musi Rawas, Selsa (26/1/2021). 

    Zainuri selaku ketua FKWM menyampaikan, permohonan maaf serta mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Musi Rawas, karena sudah meluangkan waktu untuk mediasi pada hari ini. 

    "Sebelumnya kami dari FKWM mohon Maaf karena semenjak berdirinya FKWM belum sempat audensi dengan pihak Polres. Adapun tujuan audensi kami dengan Kapolres Musi Rawas agar kirahnya berkenan memberikan arahan, bimbingan dan dukungan kepada FKWM. dan kami dari FKWM siap bersenergi dengan polres Musi Rawas, Selanjutnya kami berterimakasih kepada Kapolres karena sudah meluangkan waktunya beraudensi dengan FKWM." ujarnya

    Senada dengan itu Ali Mu'ap selaku Sekretaris FKWM juga menyampaikan ucapan terimakasih dan berharap kedepannya Kapolres  Musi Rawas beserta jajaran agar lebih bersinergi dengan anggota FKWM. 

    "Kami sangat berterimakasih kepada Kapolres Musi Rawas, sudah meluangkan waktunya Audensi dengan Kami Dari Forum Komunikasi Wartawan Musi Rawas, diharapkan kedepannya kapolres Musi Rawas beserta jajarannya, agar lebih baik lagi bersinergi dgn Anggota FKWM."

    Kapolres Musi Rawas, AKBP Efrannedy didampingi humas, berharap pertemuan ini sebagai pembuka tali silaturahmi.

    ''Saya Insyallah siap mendukung dan mendo'akan kawan-kawan, semoga hubungan Polres Musi Rawas dengan media serti Angren dgn pohonnya," Ujar Kapolres.

    Ia berharap setiap perkataan harus mempunyai makna dan arti yang bisa dipertanggung jawabkan,
    harus mempunyai pengetahuan, tata cara penulisan mengikuti norma-norma pertaturan yang ada. 

    "Semua ini adalah potensi, setiap kegiatan Pemkab dan Polres Musi Rawas, tidak akan sampai langsung sama masyarakat apabila tidak di jembatani oleh media, maka dari itu silakan komunikasi dengan saya, saya terbuka, pintu kami terbuka lebar jangan sungkan-sungkan, insyallah saya terbuka, jika ada segala Informasi silakan disampaikan, apabila ada yang perlu saya bantu saya siap bantu,  dan apabila butuh dukungan saya dukung." Tutup Kapolres


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini