Ticker

6/recent/Ticker-posts

Gandeng Kodim Bangli, Komunitas Bali Trail Runningman Serahkan Sembako

Gandeng Kodim Bangli, Komunitas Bali Trail Runningman Serahkan Sembako


Bangli Bali, indometro.id - Dalam kondisi pandemi COVID-19 kehidupan perekonomian masyarakat banyak mengalami kesusahan, terlebih kondisi ini sangat dirasakan oleh kelompok masyarakat kurang mampu. 

Menyikapi kondisi ini dan adanya sikap kepedulian untuk membantu masyarakat kurang mampu tersebut  Komunitas Bali Trail Running memberikan bantuan paket Sembako kepada warga kurang mampu di Desa Subaya, Bangli, utamanya bagi anak-anak yatim piatu dan lansia yang ada di desa tersebut. 

Sumber dana dari bantuan tersebut berasal dari para donatur yang disponsori oleh Komunitas Bali Trail Running Bangli melalui even kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 28 Desember 2020 lalu yaitu dalam acara Gunung Agung Run 10K atau GA 10K.

Gunung Agung Run 10K dilaksanakan dengan mengambil  start di Desa Sibetan, Sidemen, Besakih dan kembali ke Desa Sibetan.

Menurut I Wayan Wisnawa perwakilan dari Komunitas Bali Trail Running mengatakan, pihaknya terketuk untuk melaksanakan misi sosial ini mengingat dalam situasi pandemi COVID-19 ini masih banyak saudara kita yang membutuhkan bantuan.

"Komunitas ini bekerja sama dengan Kodim 1626/Bangli untuk membantu pelaksanaan kegiatan dilapangan", katanya.

"Kita bersyukur pada Minggu, 24 Januari 2021 bantuan dapat distribusikan di Desa Subaya dan Banjar Binyan Buahan bersama Kodim 1626/Bangli", tutur Wisnawa.

Dandim 1626/Bangli Letkol Inf I Gde Putu Suwardana, S.I.P., memberikan apresiasi kepada Komunitas Bali Trail Running Bangli yang sudah  memberikan bantuan Sembako kepada masyarakat  kurang mampu untuk membantu dan meringankan beban hidup sehari-hari di masa pendemi COVID-19 saat ini. 

"Mudahan-mudahan kedepannya Komunitas Bali Trail Running selalu dapat memberikan sumbangsihnya kepada masyarakat yang perlu bantuan", tandas Dandim

Bantuan Sembako yang diberikan berupa beras 5 Kg, mie instan 10 bungkus, minyak goreng 1 liter dan sarden 2 kaleng.

(Nugraha)

Artikel Terkait