Ticker

6/recent/Ticker-posts

FKPPI Dan PP Kota Tebing Tinggi Menjalin Tali Silaturahmi Dan Kebersamaan



FKPPI Dan PP  Kota Tebing Tinggi  Menjalin Tali Silaturahmi Dan Kebersamaan


Tebing Tinggi, indometro.id -- Zulfikar Nasution selaku Ketua  Badan Bela Negara (FKPPI) PC.0204 Kota Tebing Tinggi bersama beberapa anggotanya melakukan kunjungan silaturahmi ke Markas MPC. Pemuda Pancasila (PP) di jalan K.F.Tandean Kota Tebing Tinggi  Rabu,(19/01/2021) 

Kedatangan Zulfikar Nasution dan rombongannya dengan membawa misi menjalin tali silaturahmi tersebut di sambut langsung oleh Wadan Koti MPC. PP Kota Tebing Tinggi Wahidin dengan gembira.

Suasana kekeluargaan yang kental serta  kebersamaan terlihat dipertontonkan kedua Organisasi Kemasyarakatan  Pemuda itu,  sehingga membuat masyarakat yang kebetulan melihat jadi ikut senyum bahagia 

Walaupun suasana saat ini, pandemi covid-19 masih jadi tetangga kehidupan kita. Namun hal tersebut tidak pernah menyurutkan langkah kedua OKP ketika niat dan tujuan yang baik itu menjadi acuan sebuah kegiatan, apalagi kegiatan tersebut ada hubungannya dengan pembangunan di segala bidang untuk kemasyarakatan dan pemerintah.

Hal ini di lakukan untuk merubah mindset bahwa Organisasi Kemasyarakatan Pemuda ( OKP ) terkultus hanya berinteraksi di dalam lingkungannya sendiri dan akan terjadi gesekan bila berhubungan dengan OKP lainnya.

Kekompakan Badan Bela Negara FKPPI Dengan MPC Pemuda Pancasila sengaja diperlihatkan kepada masyarakat agar image atau mindset  perihal  yang mengatakan bahwa  bahwa Organisasi Kemasyarakatan Pemuda ( OKP ) yang selama ini terkultus hanya berinteraksi di dalam lingkungannya sendiri dan akan terjadi gesekan apabila  berhubungan dengan OKP lainnya, diharapkan bisa berubah drastis menjadi berbalik 180 derajat.

Berkaitan hal tersebutlah sehingga pertemuan  silahturahmi ini terjalin dan terjadi.

Zulfikar Nasution saat kami temui di Sekretariat Badan Bela Negara Fkppi yang beralamatkan di Jalan TI. Bonjol Kota Tebingtinggi mengatakan bahwa bersepakat dalam pengambilan keputusan akan dapat mempererat dan menambah rasa kebersamaan.

"Fkppi dan PP adalah Organisasi Kepemudaan yang cinta damai, kita akan selalu mengutamakan musyawarah dan mufakat dalam sebuah pengambilan keputusan." Katanya

" Khusus hari ini, sengaja kita saling berangkulan dalam ikatan silaturahmi, karena kebersamaan akan lebih mudah ketika  bersepakat dan tentunya akan lebih mempererat silaturrahim  itu sendiri" lanjutnya

"Perhatikan, Fkppi dan PP akan secara bersama sama saling bergandengan tangan juga saling  menghargai atas keberadaan organisasi masing-masing dalam segala kegiatan demi kerukunan bersama agar suasana Kota Tebing Tinggi tetap kondusif karena OKP merupakan harapan masyarakat sebagai wadah pembinaan bagi  para pemuda untuk hal yang positif yang nantinya diharapkan pula menjadi  cikal bakal Pemimpin Negeri Indonesia khususnya di  Kota Tebingtinggi yang kita cintai ini" tegasnya 

(Skn.53)


Artikel Terkait