-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Dandim 0801 Pacitan Ucapkan Selamat Hari Jadi ke-70 Penerangan TNI AD

    Kamis, 14 Januari 2021, Januari 14, 2021 WIB Last Updated 2021-01-14T03:33:57Z

    Ads:

    Dandim 0801 Pacitan Letkol Kav. Ibnu Khazim, S.I.P, M.Si

    Pacitan, indometro.id -  Dandim 0801 Pacitan Letkol Kav. Ibnu Khazim, S.I.P, M.Si mengucapkan Selamat hari jadi ke - 70 Penerangan TNI AD semoga semakin moderen, profesional dan tangguh menghadapi perang informasi. Rabu (13/1/2021)

    “Dirgahayu ke-70 Penerangan TNI AD, Bersama Media Sinergi Bangun Negeri,” ujarnya 

    Melalui momen perayaan Hari Jadi kali ini, Letkol Kav. Ibnu Khazim, S.I.P, M.Si  berharap, seluruh jajaran Penerangan TNI AD akan semakin profesional dalam tugasnya sebagai agen informasi.

    “Sebagai agen informasi, saat ini Penerangan TNI AD dituntut untuk mampu mengolah, menyampaikan dan mengelola informasi, baik untuk kepentingan insternal maupun eksternal dalam rangka mendukung tugas pokok TNI AD,” ungkap Dandim 0801 Pacitan.

    Lebih lanjut ditegaskannya, sebagai implementasi dari tugas dan fungsi Penerangan TNI AD, Kodim sebagai Satuan teritorial di kewilayahan akan selalu siap mendukung dan berdedikasi dalam setiap keberhasilan tugas dalam rangka membangun dan mengangkat citra TNI AD.

    “Dan yang tak kalah pentingnya, dengan sinergitas yang kita bangun dengan media, nantinya mampu menjadi alat atau sarana guna semakin memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa,” tutupnya.

    Mahdi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini