-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    CSR PTPN 1 Langsa Bagikan Bubur untuk Warganya

    redaksi
    Senin, 01 Februari 2021, Februari 01, 2021 WIB Last Updated 2021-02-01T02:47:46Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    CSR  PTPN- 1 Langsa Bagikan Bubur untuk Warganya


    Langsa, indometro.id - Berbagai macam cara dilakukan oleh pihak Institusi Non Pemerintahan. Dalam  hal ini oleh  PTPN 1 Langsa bahagian CSR  dalam meminimalisir maraknya penyakit virus Covid-19 yang semakin hari semakin mewabah ditengah tengah masyarakat. 

    Diantaranya dengan memberikan makanan bubur pada setiap minggu di akhir bulan, (Minggu) Langsa, 31 Januari 2021. Terlihat oleh awak media ini sekelompok petugas lagi membagi bagikan bubur kacang hijau kepada warga yang melintas di alun alun lapangan merdeka Kota Langsa. 

    Salah satu Staf PKBL/CSR  PTPN 1 Samsuar di bidang Corvoret Respon Cibility (CSR)  melalui Kariawannya Maimun Ahmadi menjelaskan kepada awak media ini,program ini sudah berjalan sejak tahun 2020, kegiatan ini diberi Motto" MAKANAN SEHAT, TINGKATKAN IMUNITAS".dia menambahkan. Acara ini merupakan salah satu program pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran covid-19 yang semakin meluas di daerah kita ini, mudah mudahan kita semua berharap, masyarakat kita selalu menjaga pola hidup sehat dengan cara 3 M. 

    Memakai masker, mencuci tangan serta selalu menjaga jarak, salah satu warga yang ditemui oleh awak media ini mengungkapkan, kami sangat berterimakasih kepada pihap PTPN 1 Langsa ini, yang telah peduli kepada masyarakat dalam memberikan bubur kacang hijau pada hari ini, semoga program ini terus bisa berjalan kedepannya, demikian ungkapnya.

    (Hendrika Saputra)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini