-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Bocah Tenggelam Ditemukan Tewas Di Sungai Aek Natas

    Ivan Haris
    Selasa, 26 Januari 2021, Januari 26, 2021 WIB Last Updated 2021-01-27T03:33:54Z

    Ads:

    Bocah Tenggelam Ditemukan Tewas Di Sungai Aek Natas

    Labuhanbatu Utara, indometro.id
    - Seorang anak yang tenggelam di Sungai Aek Natas, Desa Ujung Padang, Kecamatan Aek Natas, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Minggu (24/01/2021) ditemukan meninggal dunia. Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Labura, Sukardi, MM.

    Sukardi menyebut anak berusia sepuluh tahun ditemukan di hari ketiga pencarian pada Selasa (26/01/2021). Korban justru ditemukan oleh warga yang sedang memancing ikan sekira Pukul 06.00 Wib.

    "Sekitar pukul 08.00 tim BPBD gabungan, terima info dari warga bahwa korban ditemukan oleh warga di aliran Sungai Aek Natas," kata Sukardi.

    Korban berhasil diangkat pada pukul 06.00 WIB dalam keadaan meninggal dunia. Korban ditemukan sejauh 300 meter dari lokasi kejadian. "Korban telah dievakuasi dari Sungai Aek Natas dan dibawa kerumah kemudian Tim BPBD dan SAR Tanjung Balai ikut menjalankan Fardu Kifayah jenazah," kata Sukardi.

    Korban merupakan warga Dusun II Desa Ujung Padang, Kecamatan Aek Natas Kabupaten Labuhanbatu Utara Dengan ditemukannya korban, BPDB Labura dan SAR menutup operasi pencarian.

    Sebelumnya, anak tersebut hilang saat mandi sungai dengan teman-temannya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini