-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Bahaya Banget Berbaring Setelah Makanan ,Jangan Coba Coba Ditiru Ya?

    Selasa, 12 Januari 2021, Januari 12, 2021 WIB Last Updated 2021-01-12T15:45:47Z

    Ads:

     Perut begah saat selesai makan itu hal yang wajar pada setiap manusia,  bahkan setelah makan  kebanyakan orang akan merebahkan tubuh nya untuk istrahat sejenak kondisi ini memang membuat anda menjadi nyaman, tapi sebenarnya ini sebenarnya bukan hal yang baik bagi kesehatan.

    Setelah anda makan ringan atau makanan berat  pada malam hari khususnya harus mempunyai jeda 2-3  jam  baru pergi tidur .

    Seharusnya setelah makan  kita duduk dulu sampai menghilangkan  perut begah setelah makan , agar tidak terjadinya hal yang tidak kita inginkan.

    Ini adalah hal hal yang dapat  yang berbahaya berbaring setelah makan yang harus  kita tau  jangan dianggap sepele ya?

     Penyakit Asam Lambung

    Berbaring dapat membuat makanan yang dicerna di perut biasa naik dan dapat menimbulkan asam lambung dan  asam lambung menjadi naik dan komplikasi pada lambung

     Mimpi Buruk

     Anda bisa mengalami  mimpi Buruk karena anda terburu buru untuk tidur setelah makan dapat menyebabkan metabolisme akibatnya otak menjdi aktif dan bermimpi buruk, sebelum tidur hindari makan yang berat dan juga porsi nya besar.


    Kenaikan Berat Badan

    Makan  sebelum tidur itu sangat berbahaya banget lho dan  ini bisa mengganggu tidur, sebaiknya anda makan di tentang di waktu makan akan menyebabkan  kenaikan berat badan tapi juga berpengaruh pada kesehatan Jantung lho.
     Sebaiknya pilih pola makan yang teratur dan terhindar dari rendah kalori dan gula darah menjadi stabil,dan diadaranjan mengkonsumsi buah buahan  sayur akan badan sehat.

    Penulis Indah Rahayu




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini