Ticker

6/recent/Ticker-posts

Perlakuan Bejat, Pria 51 Tahun Minta 6 Orang Anak Untuk Menyodominya

Gambar ilustrasi

Medan, indometro.id - Sungguh bejat kelakuan EL di Medan, Sumatera Utara. Dengan mengiming-imingi uang, pria 51 tahun ini meminta sejumlah bocah menyodominya demi meningkatkan imun.

Kanit PPA Polrestabes Medan, AKP Madianta Ginting, mengungkapkan EL awalnya diserahkan warga sekitar pada Rabu 6 Januari 2021.

Menurut dia, warga mengamankan EL setelah curiga terhadap perilakunya.


"Warga ini sebenarnya sudah curiga dengan perbuatan si tersangka ini, sudah beredar informasi di sesama warga bahwa tersangka ini sering melakukan perbuatan cabul terhadap anak sehingga para warga di seputaran tempat tinggal tersangka ini mengamankan tersangka dan dibawa ke Polrestabes," ujar Madianta. Polisi kemudian turun tangan melakukan penyelidikan. 


EL diduga meminta anak-anak di bawah umur menyodomi dirinya. Para korban diduga diiming-imingi uang Rp 50 ribu hingga Rp 150 ribu.


"Jadi setelah anak-anak ini melakukan sodomi terhadap si tersangka atas permintaan tersangka, maka korban ini akan diberikan uang bervariasi antara Rp 50 ribu sampai Rp 150 ribu," kata Madianta. Madianta mengatakan ada enam bocah yang diduga menjadi korban perbuatan EL. Mereka berusia 13-16 tahun.


Madianta menduga ada korban lain. EL diduga melakukan aksi bejatnya di hotel, rumahnya, serta di tempat pengumpulan barang bekas miliknya. "Sampai saat ini yang sudah kita ambil keterangannya sebanyak enam orang, tetapi kita yakin dari keterangan korban-korban ini masih banyak korban lain. Usia korban antara 13 tahun sampai 16 tahun. Berdasarkan keterangan yang kita peroleh, sejak tahun 2018 (perbuatannya)," ujar Madianta.



(Andreas)

Artikel Terkait