-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Polresta Barelang Dan Polsek Nongsa Berikan Bantuan Korban Banjir

    Selasa, 12 Januari 2021, Januari 12, 2021 WIB Last Updated 2021-01-13T03:32:36Z

    Ads:

     

    Polresta Barelang Dan Polsek Nongsa Berikan Bantuan Korban Banjir


    Batam, indometro.id  – Bentuk kepedulian korban banjir, yang terjadi di perumahan Green City dan Devely Residence kec. Nongsa, Polresta Barelang berikan Bantuan sembako. Selasa(12 Januari 2021) sekira Pukul 11.00 Wib. 

    Mewakil Kapolresta Barelang  Kabagops Kompol Lulik Febyantara, SIK, MH beserta Kapolsek Nongsa AKP I Made Putra Hari S, S.I.K. dan Personil Polsek Nongsa memberikan Bantuan Sosial Polri kepada masyarakat yang tertimpa bencana banjir di tenda tenda Pengungsian yang telah di sediakan. 

    Bantuan sosial tersebut diserahkan   di Posko Bencana berupa 30 paket sembako untuk warga Perum Devely Residence 85 paket sembako untuk warga Perum Green Nongsa City Yang berisikan isi paket Beras, Gula, Mie Instan, Minyak Goreng. 

    Menyikapi Hal tersebut Kapolresta barelang Kombespol Yos Guntur, SIK mengatakan Kedatangan kita hari ini untuk mengunjungi dan memberikan sedikit bantuan sembako kepada saudara kita yang terkena musibah banjir.

    Kegiatan ini merupakan  bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, semoga sedikit bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terkena musibah.

    Ini  juga dilakukan sebagai perhatian kepada masyarakat supaya mereka tidak khawatir dan tetap merasa aman dan nyaman.

    Kami menghimbau kepada masyarakat agar membuang sampah pada tempatnya dan lakukan giat gotong royong agar pada saat musim hujan seperti ini, aliran air dapat berjalan lancar dan tidak tersumbat, serta selalu terapkan Protokol kesehatan di setiap kegiatan  Ungkap Kapolresta Barelang Melalui Kasubbag Humas Akp Betty Novia.

    (gst)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini