Ticker

6/recent/Ticker-posts

Warga Dalil Tani Ditangkap Polres Pematangsiantar

Tersangka Pemilik Narkotika


Pematangsiantar (Sumut) .indometro.id - Warga Dalil Tani, Kelurahan Tomuan, Kecamatan Siantar Timur ditangkap Polres Pematangsiantar pada Selasa (15/12/2020) sekitar pukul 22.30 Wib yang bernama Maidin (45) dari warung miliknya.

Penangkapan terjadi pada hari Selasa tanggal 15 Desember 2020 sekitar pukul 22.30 Wib personil Sat Narkoba Polres Pematangsiantar mendapatkan informasi bahwa ada seorang laki-laki yang menjual narkoba jenis shabu yang tinggal di sebuah warung di Jalan Dalil Tani, Kelurahan Tomuan, Kecamatan Siantar Timur Pematangsiantar. 

Kemudian personil Sat Narkoba melakukan penyelidikan, setibanya di tempat yang di informasikan personil Sat Narkoba melihat seorang laki-laki dicurigai yang sesuai dengan informasi sedang berdiri diteras rumahnya. 

Personil Sat Narkoba langsung melakukan penangkapan terhadap laki-laki tersebut yang kemudian diketahui bernama Maidin (45) warga tomuan, dan dari tangan kiri Maidin ditemukan 11 paket narkotika diduga jenis shabu dan uang Rp. 80.000, dan dari tangan kanan ditemukan 1 Unit HandPhone. 

Kemudian dari tas sandang warna hitam yang dipakai Maidin ditemukan 1 paket narkotika diduga jenis shabu dan uang Rp. 100.000, kemudian didalam rumah dan dari ruang tamu tepatnya diatas meja ditemukan 1 buah kotak Handphone yang didalamnya ada 7 paket narkotika diduga jenis shabu, 2 buah mancis, 1 buah jarum sumbu, 1Unit timbangan digital dan 20 buah plastik klip kosong dengan berat bruto seluruh barang bukti yang ditemukan 7,97 gram. 

Saat dikonfirmasi kepada Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar AKP David Sinaga melalui Kasubbag Humas Polres Pematangsiantar Iptu Rusdi Ahya membenarkan adanya penangkapan.

" Benar kita telah mengamankan seorang pria terkait kepemilikan narkotika jenis sabu " ucapnya. 

(RH)

Artikel Terkait