Ticker

6/recent/Ticker-posts

Wakil Bupati Musirawas Hj Suwarti Hadiri Rakerda Pramuka Sumsel

Wakil Bupati Musirawas Hj Suwarti Hadiri Rakerda Pramuka Sumsel

Musirawas .indometro.id - Wakil Bupati Musi Rawas Hj Suwarti Menghadiri Acara Pembukaan Rapat Kerja Daerah Gerakan Pramuka Sumatera Selatan di Hotel The Zuri Palembang.kamis 17 Desember 2020.

Dalam keterangan Persnya  Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Sumatera Selatan, H. Mukti Sulaiman SH M.Hum Mengatakan   bahwa Rakerda Kwarda Sumsel tidak hanya sebagai ajang silaturahmi dan komunikasi seluruh pengurus kwartir cabang se Sumsel, namun juga sebagai evaluasi kinerja kwartir cabang dan kwartir daerah.

Dijelaskannya, melalui Rakerda tersebut dapat mengevaluasi kinerja kwartir cabang dan kwartir daerah terhadap apa yang sudah dilakukan baik itu kegiatan kwartir daerah maupun kwartir cabang yang ada di Provinsi Sumatera Selatan sehingga dapat diketahui langkah langkah apa saja yang perlu ditempuh dalam rangka menetapkan program tahun 2021.

Mukti menjelaskan, bahwa Rakerda tersebut merupakan agenda rutin tahunan organisasi pramuka dan kwartir cabang sekaligus melaksanakan rapat kerja kwartir cabang.

“Rakerda ini akan diselenggarakan tanggal 16-18 Desember 2020 ini bertempat di Ballroom hotel The Zuri jalan Radial Palembang,” ucapnya.


Terakhir Amriadi menambahkan, bahwa tiap tiap kwartir cabang itu berjumlah kurang lebih 3 orang pengurus yang terdiri dari, Ketua, Sekretaris dan Kapusdiklatcab.

“Insya Allah pada saat pembukaan Rakerda nanti sekitar kurang lebih 1500 orang akan menghadiri acara tersebut dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada di Kota Palembang mudah mudahan Rakerda tersebut dapat di buka langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru dan juga dihadiri oleh Sekretaris Jenderal Kwartir Nasional Komjen Budi Waseso,” terangnya.

(Musyanto)


Artikel Terkait