UAS Kunjungi Inhu, 8 Kecamatan Jadi Sasaran

Baca Juga

UAS kunjungi masyarakat Inhu


Riau .indometro.id - Penceramah kondang Riau, UAS mengunjungi masyarakat di 8 wilayah dalam sehari di Indragiri Hulu.

Adapun titik kecamatan itu adalah Peranap, Dusun Tuo Kelayang, Sei Lala di kediaman Bento, LAMR Airmolek Pasir Penyu, Pasar Lirik, Raja Foto di Kelurahan Pematangreba.

Rute perjalanan juga di Rengat Barat dan di kediaman Dodi SPBU Rengat di Desa Kuba dan terakhir di kediaman Yoghi Susilo.

"UAS road show Jum'at (27/11) kemaren di 70 persen wikayah kecamatan. Ini untuk mengkampanyekan Paslon RIDHO dengan nomor urut 5," kata Ketua PKB Indragiri Hulu Dodi Irawan di Rengat, Sabtu.

Serta menemui dan bersilaturahmi  dengan pendukung dan simpatisan Paslon RIDHO se Indragiri Hulu. UAS memiliki penggemar sangat banyak, justru kedatangannya sangat di tunggu masyarakat.

"Ustaz Abdul Somad (UAS) memberikan dukungan kepada Rizal Zamzami dan Yoghi Susilo sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada serentak tahun 2020," ujarnya.

Sekretaris DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Riau Ade Agus Hartanto mengatakan, dukungan tersebut melengkapi sikap UAS sebelumnya yang juga mendukung paslon Hafith-Syukri di Pilkada Rohul dan paslon Paisal-Amris di Pilkada Kota Dumai.

Bentuk dukungan yang diberikan UAS terhadap pasangan Rizal Zamzami-Yoghi Susilo dengan sebutan Ridho dengan cara datang langsung ke Inhu bertemu sejumlah pihak pada Jumat (27/11/2020).

"UAS datang dan menyapa masyarakat Inhu untuk 8 kecamatan yang sudah direncanakan," ujarnya.

Jika dihitung sedikitnya, ada 15 titik yang disinggahi UAS selama berada di Inhu yang diawali dengan makan siang di rumah kediaman Rizal Zamzami di Peranap pukul 11.00 WIB. 

Kemudian UAS menjadi khatib dan salat Jumat berjamaah dengan warga Kecamatan Peranap di masjid Al Mukhlisin Simpang Tugu Peranap.

Usia salat Jumat, mengenakan pakaian sport bergambar pasangan nomor urut 5, UAS menaiki sepeda motor menuju sejuah titik yang sudah ditentukan hingga Rengat.

"Saya juga ikut mengiringi UAS menggunakan sepeda motor," ucap Ade Agus Hartanto. 

(Asri)

Berikan Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama