RIDHO Bakal Unggul Pilkada Inhu 2020

Baca Juga

RIDHO bersama UAS

Riau .indometro.id -  Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hulu RIDHO diperkirakan bakal unggul di Pilkada 2020.

Keunggulan itu sangat berdasar, selain RIDHO sudah bermasyarakat, program yang dibawa sesuai harapan banyak pihak. 

RIDHO dapat menarik simpati masyarakat Inhu, benar - benar berupaya membangun daerah, mensejahterakan seluruh warga hingga pelosok Indragiri Hulu secara merata.

"Program itu justru sangat menyentuh hati masyarakat," kata salah satu warga Indragiri Hulu Izul (34) di Rengat, Sabtu.

Selama ini, perjalanan kampanye RIDHO, bentuk dialogis, silaturahmi dengan semua lapisan masyarakat menjadi sejarah tersendiri. Karena visi dan misi yang di bawa sangat relevan, sesuai aspirasi dan keinginan.

Lebih wah lagi, masuknya R Thamsir Rachman, sebagai salah satu Tokoh Inhu ikut memberikan dukungan justru membuat semua menjadi terang dan optimis. Bahkan dengan kehadiran Ustad Abdus Somad (UAS) menjadi tim sukses melalui ceramahnya, mendatangi langsung masyarakat, semua menjadi luar biasa.

8 kecamatan yang di kunjungi, mencapai 15 titik yang di jumpai mendongkrak simpatisan dan dukungan. Kedatangan UAS berdampak positip, membuat peluang menang semakin terbuka.

"Target menang, masyarakat butuh perubahan," kata Ketua PKB Indragiri Hulu Dodi Irawan di Rengat, Jum'at.

Ustaz Abdul Somad (UAS) memberikan dukungan kepada Rizal Zamzami dan Yoghi Susilo sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada serentak tahun 2020.

Salah satu warga Pasir Penyu Fz menambahkan, semua yang maju dalam Pilkada Inhu adalah putra - putri terbaik, semuaembawa visi dan misi untuk 2021 - 2026 mendatang. 

"Namun, masyarakat sudah ada pilihan," ujarnya. 

(asri)

Berikan Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama