-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Ofir Akunis: Israel Menambah Hubungan dengan Negara Muslim Kelima

    Andreas P
    Kamis, 24 Desember 2020, Desember 24, 2020 WIB Last Updated 2020-12-25T05:22:29Z

    Ads:


    indometro.id - Israel kini sedang mengupayakan kesepakatan normalisasi hubungan dengan negara Muslim kelima, menyusul Uni Emirat Arab, Bahrain, Sudan, dan Maroko. 

    Hal ini diungkap oleh Menteri Kerja Sama Kawasan Israel, Ofir Akunis yang mengatakan kepada stasiun televisi Ynet TV, Rabu (23/12/2020) bahwa pengumuman normalisasi hubungan akan disampaikan sebelum Presiden Trump lengser dari Gedung Putih.

    "Kami sedang berupaya ke arah itu. Akan ada pengumuman dari Amerika tentang negara lain yang menormalisasi hubungan dengan Israel, kesepakatan damai," kata Akunis, seperti dilaporkan kembali Reuters. Dia menolak menyebutkan nama negara tersebut, tapi mengatakan ada dua kandidat utama, salah satunya merupakan negara Teluk. Akunis tak menolak saat didesak wartawan bahwa negara yang dimaksud merupakan Oman. Oman telah disebut- sebut media Israel sebagai calon negara yang akan normalisasi hubungan dengan Israel.


    Kandidat lain, lanjut dia, bukan negara Arab melainkan lebih jauh ke timur. "Negara muslim yang tidak kecil," ujarnya, seraya memastikan bukan Pakistan.


    (Andreas)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini