-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Luwu Timur Berduka, H. Thoriq Husler Menghembuskan Nafas Terakhir

    Eko Prasetyo
    Kamis, 24 Desember 2020, Desember 24, 2020 WIB Last Updated 2020-12-24T05:12:56Z

    Ads:

    Bupati Luwu Timur, Menghembuskan Nafas Terakhir

    Luwu Timur, indometro.id - Duka yang begitu dalam dirasakan oleh seluruh masyarakat Luwu Timur, pasalnya Bupati Luwu Timur, H Thoriq Husler, yang juga pemenang Pilkada Lutim 2020, dikabarkan meninggal dunia, Kamis, 24 Desember 2020, pagi, di RSUP Dr Wahidin Sudirohusodo Makassar.

    Sebelumnya, Thoriq Husler menjalani perawatan di ruang Intensive Care Unit (ICU) RS Wahidin Sudirohusodo Makassar selama kurang lebih 12 hari.

    Awalnya, Husler dirawat karena sakit paru-paru, akan tetapi berdasarkan informasi yang dikumpulkan, Husler sempat terkonfirmasi positif Covid-19, namun sebelum meninggal, hasil swab test terakhir Husler diketahui sudah negatif covid-19.

    Kabar meninggalnya Bupati Luwu Timur itu, tersebar di media sosial di grup whatsApp dan Facebook.

    Ucapan belasungkawa ramai menghiasi beranda media sosial, tak hanya dari masyarakat Lutim saja, Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, turut menyampaikan belasungkawa yang ditulis di beranda instagram pribadinya.

    “Semoga beliau Husnul Khatimah. Mendapat tempat yang baik di sisi Allah, serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran,” ucap Nurdin Abdullah.

    Untuk diketahui, Thoriq Husler, baru-baru ini kembali terpilih sebagai Bupati Luwu Timur untuk periode kedua setelah dinyatakan KPU sebagai pemenang Pilkada Lutim 2020.

    Hingga berita ini diterbitkan, jenazah Husler tetap diberangkatkan dari Makassar ke Lutim, untuk pemakaman normal, tanpa harus lagi ikut protokol pemakaman covid-19.

    (*/eko prasetyo)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini