Ticker

6/recent/Ticker-posts

KPU Bengkalis Gelar Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Tingkat Kabupaten

KPU 
KPU Bengkalis Gelar Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Tingkat Kabupaten 

Bengkalis .indometro.id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkalis menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara dan penetapan rekapitulasi hasil penghitungan suara pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis yang dilaksanakan di Gedung Daerah Datuk Laksamana Raja Dilaut Bengkalis. Rabu, (16/12/2020)

Turut hadir dalam rapat pleno tersebut masing-masing Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Bengkalis.

Tampak hadir dalam rapat pleno, Pj Bupati Bengkalis H Syahrial Abdi, Sekda Bengkalis H Bustami HY, Komisioner KPU Provinsi Riau Abdurrahman, Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan,Kasi Intel Kejaksaan Negeri Bengkalis Niko Fernando, Ketua KPU Fadhillah Al Mausuly, Ketua Bawaslu Muchlasin, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Hj Umi Kalsum, dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah.

Dalam kata sambutan Ketua KPU Fadhillah Al Mausuly mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis yang telah berusaha melaksanakan Pilkada dalam kondisi baik.

"Alhamdulilah, kami mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Kapolres dan Dandim 0303 Bengkalis dari awal proses melakukan pendampingan dan pengamanan sehingga  pelaksanaan Pilkada dapat berjalan dengan lancar," ucap Ketua KPU Kabupaten Bengkalis.

Dalam waktu yang sama Penjabat Bupati Bengkalis H Syahrial Abdi mengatakan tahapan demi tahapan pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 di Kabupaten Bengkalis berjalan dengan kondusif, sejuk, damai dan lancar.

"Pada hari ini kita melaksanakan salah satu tahapan penting yakni rapat pleno terbuka tingkat Kabupaten Bengkalis," kata Pj. Bupati.

Selanjutnya Syahrial berharap kepada seluruh peserta rapat pleno tingkat Kabupaten Bengkalis agar dapat mengikuti proses rekapitulasi atau penghitungan dengan tertib, damai dan kondusif dengan mengedepankan azas musyawarah mufakat, berkepala dingin serta dapat mewujudkan nuansa kekeluargaan.

"Kami juga mengajak seluruh peserta tim pemenangan dan masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam mendukung serta menciptakan situasi yang daman dan kondusif selama tahapan penyelenggaraan rapat pleno,tutupnya.

( anang )

Artikel Terkait