Ticker

6/recent/Ticker-posts

Kapolres Lhokseumawe Serahkan Santunan Kepada Korban Longsor

Kapolres Lhokseumawe Serahkan Santunan Kepada Korban Longsor 

Lhokseumawe, indometro.id - Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIk MH mengunjungi korban rumah rusak akibat longsor di Dusun C, Desa Paloh Bate, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe. Pada kesempatan itu, Kapolres juga menyerahkan santunan, Kamis (17/12/2020).

Rumah yang rusak itu adalah milik Armi (34) berprofesi sebagai nelayan. Dalam kegiatan itu, Kapolres juga didampingi Kasubsektor Muara Dua, Bhabinkamtibmas, Keuchik Desa Paloh Bate dan Kepala Dusun Paloh Bate.

Pada kesempatan tersebut, pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe juga menyerahkan santunan kepada korban. "Bantuan ini merupakan wujud kepedulian Kepolisian khsusunya Polres Lhokseumawe kepada masyarakat yang sedang ditimpa musibah," ujarnya.

Kapolres juga mengharapkan, agar Armi dan keluarga saban dan ikhlas dalam menghadapi musibah ini. "Tetap sabar, ini adalah cobaan dari Allah SWT. Bantuan yang saya berikan mudah - mudah bisa bermanfaat," pungkasnya.

Sementara itu, Armi mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan perhatian serta bantuan yang telah diberikan oleh Kapolres Lhokseumawe. "Terima kasih pak, sudah mengunjungi dan melihat langsung kondisi kami di sini. Semoga Allah SWT membalas kebaikan Bapak Kapolres," sebutnya.

Sebelumnya, pada Selasa (15/12/2020) malam, terjadi peristiwa longsor  di Desa Paloh Bate, Muara Dua. Akibat kejadian itu, rumah milik Armi rusak di bagian dapur. Namun, tidak.menimbulkan korban jiwa.

Mahdi

Artikel Terkait