-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolres Lhokseumawe Serahkan Bantuan Untuk Dayah Madinatuddinyah Darul Huda Paloh Gadeng

    Kamis, 17 Desember 2020, Desember 17, 2020 WIB Last Updated 2020-12-18T04:31:46Z

    Ads:

    Bantuan Untuk Dayah Madinatuddinyah Darul Huda Paloh Gadeng

    Lhokseumawe, indometro.id - Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIk MH menyerahkan sembako dan empat ekor kambing ke Dayah Madinatuddinyah Darul Huda Paloh Gadeng, bantuan tersebut diantar oleh Team URC Siagam Polres Lhokseumawe, Kamis (17/12/2020).

    Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIk MH melalui Kasubag Humas Salman Alfarisi, SH, MH mengatakan, personel Polres Lhokseumawe yakni Kabag Sumda Kompol Budiman, Kasat Sabhara polres Lhokseumawe, AKP Abdul Muin, SH, MM, anggota Team URC Siagam Sat Sabhara Polres Lhokseumawe, anggota Sumda Polres Lhokseumawe dan anggota Sarpras Polres Lhokseumawe berkunjung ke kediaman rumah duka Ulama Kharismatik, Tgk H Mustafa Ahmad atau Abu Paloh Gadeng di Gampong Paloh Gadeng, Dewantara, Aceh Utara. 

    Dalam kunjungan itu, kata Salman, personel mengantar sembako dan empat ekor kambing dari Kapolres Lhokseumawe yang dipimpin langsung oleh kabag Sumda Kompol Budiman. "Adapun sembako yang di berikan, beras sebanyak 250 kg, aqua sebanyak 50 dus dan empat ekor kambing," ujarnya.

    Selain itu, tambah Kasubag Humas, personel Unit Reaksi Cepat (URC) Siagam Polres Lhokseumawe juga melakukan pengamanan di sekitar Dayah Madinatuddiniyah Darul Huda. Hal ini dilakukan guna memberi kenyamanan kepada masyarakat atau tamu yang datang ke Dayah tersebut.

    Mahdi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini