Ticker

6/recent/Ticker-posts

Kebakaran Liquid Di PHE NSB Masih Di Bawah Kontrol

Lubang pembakaran air bercampur kondesat milik PHE NSB di Point A Nibong


Aceh Utara, indometro.id - Kejadian kebakaran liquid (air bercampur kondensat) yang terjadi pada hari Selasa (15/12) yang lalu dan menyebar di media sosial adalah kejadian yang masih dalam kontrol tim PHE NSB.

Kejadian tersebut sudah diprediksi sebelumnya dan dilakukan antisipasi dengan menyiapkan tim pemadam kebakaran di lokasi untuk mengantisipasi kondisi tersebut. 

Yang terbakar dalam kejadian tersebut adalah liquid yang ada di burn pit (lubang pembakaran) yang berada di sebelah lokasi flare stack (gas suar) di areal Point A, Aceh Production Operations, PHE NSB.

Field Manager PHE NSB, Dirasani Thaib menyebutkan, secara jarak masih cukup aman dengan fasilitas lainnya dan juga dari lokasi masyarakat. Dan liquid yang terbakar di burn pit telah padam sempurna pada pukul 15:15 WIB sore. 

"Sekali lagi, bahwa kejadian tersebut masih dalam kontrol tim PHE NSB dan tidak membahayakan fasilitas produksi dan masyarakat tetangga kami" Ujar Dirasani dalam siaran persnya kepada media ini,  Kamis (17/12/2020).

Mahdi

Artikel Terkait