-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolres Lhokseumawe Kunjungi Ulama, Abu Hasballah Berpesan Jaga Kamtibmas dan Tidak Terprovokasi

    Jumat, 18 Desember 2020, Desember 18, 2020 WIB Last Updated 2020-12-20T06:11:32Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Kapolres Lhokseumawe Kunjungi Ulama

    Lhokseumawe, indometro.id - Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, SIk, MH mengunjungi dan melakukan silaturrahmi ke sejumlah pimpinan dayah dan ulama di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Jumat (18/12/2020). Dalam kunjungan itu, salah satu ulama Abu Hasballah berpesan agar jangan terprovokasi saat tangani demo terkait situasi kamtibmas saat ini.

    Dalam pertemuan tersebut Abu Hasballah Salah satu ulama Kharismatik yang tinggal dikawasan Nisam Pedalam Aceh utara tersebut turut mendoakan dan berpesan kepada Kapolres Lhokseumawe untuk tidak terprovokasi dalam penanganan unjuk rasa. Hal ini, menurut Abu Hasballah dilakukan guna menjaga kamtibmas tetap kondusif.

    “Saya doakan, semoga Bapak Kapolres Lhokseumawe selalu sehat dan mampu menjalankan tugas serta amanah yang telah dititipkan oleh negara dalam menjaga Kamtibmas. Terkait isu demo, saya harap jangan terprovokasi, karena akan membuat suasana tidak kondsusif,” tutur Abu Hasballah.

    Sementara Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.IK, MH mengatakan, kunjungan dimaksud merupakan salah satu agenda rutin guna membangun sinergitas Kepolisian dengan para Ulama di wilayah hukum Polres Lhokseumawe. Selain itu, meminta doa dan keberkahan dari ulama dalam menjaga Keamanan dan Kertiban Masyarakat (Kamtibmas).

    "Alhamdulillah, hari ini saya berkesempatan dan diberikan umur panjang dapat mengunjungi guru kita, Abu Hasballah, Abu Abati Babah Buloh dan ulama kharismatik Abu Hanafiah Pulo Rungkom. Selain untuk mempererat tali silaturrahmi, kedatangan saya juga untuk meminta petuah, doa dan keberkahan dalam melaksanakan tugas menjaga Kamtibmas,” ujarnya.

    Pada kesempatan tersebutm Kapolres juga memberian santunan dan bantuan berupa 50 dus air mineral, 16 sak beras, empat ekor kambing. Turut hadir di Dayah Darul Thalibin Kapolsek Nisam Iptu Saprudin, SH, MH, Kanit Ops III Sosbud Sat Intelkam Polres Lhokseumawe Ipda Dhenny Dharmawan SH, Kanit Ops V Gaksus Aiptu Muryadi, Camat Nisam Doni Prabudi S.STP.M.S.I, Kanit IK Polsek Nisam AIPDA Zulfahmi, Kanit IK Polsek Sawang Bripka Mursalin, Sekcam Nisam Azhar,ST, Bhabinkamtibmas Polsek Nisam  Bripka Husaini, SH dan Anggota Unit III Sosbud Sat Intelkam Polres Lhokseumawe.

    Mahdi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini