-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kabaharkam Polri Supervisi ke Polres Simalungun, Kampung kedua Komjen Pol. Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H.,

    redaksi
    Rabu, 09 Desember 2020, Desember 09, 2020 WIB Last Updated 2020-12-09T03:43:53Z

    Ads:

    Kabaharkam Polri Komjen Pol. Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H.


    Simalungun (Sumut) .indometro.id - Kabaharkam Polri Komjen Pol. Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H., melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Simalungun dalam rangka Supervisi Operasi Mantap Praja Toba 2020 di Polres Simalungun, bertempat di Aula Andar Siahaan Polres Simalungun, Selasa (08/12/2020) sekira Pkl.08.30 Wib.

    Kegiatan Supervisi Operasi Mantap Praja Toba 2020 di Polres Simalungun diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan dilanjutkan laporan Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo, S.I.K., terkait pelaksanaan Ops Mantap Praja 2020 (Pengamanan Pilkada Serentak) di Wilayah Hukum Polres Simalungun.

    Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo, S.I.K. mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kabaharkam Polri Komjen Pol. Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H. berserta rombongan atas kegiatan Kunjungan Dalam Rangka Supervisi Operasi Mantap Praja Toba 2020 di Polres Simalungun.

    Dapat kami laporkan bawa Polres Simalungun sudah siap dalam rangka melaksanakan pengamanan Pilkada Serentak di Kabupaten Simalungun dengan melaksanakan pengamanan tahapan-tahapan pemilu dengan aman dan kondusif sampai pada saat ini, dan kami juga telah menerima bantuan personil BKO dari Polda Sumut guna pertambahan kekuatan personil dalam  melaksanakan pengamanan Pilkada pada hari pencoblosan sampai dengan berakhirnya kegiatan pengamanan pemilu, dengan aman, kondusif serta sehat.

    Kabaharkam Polri Komjen Pol. Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H. mengungkapkan bahwa "Kabupaten Simalungun sudah seperti kampung halaman yang kedua, mungkin kalau saya tidak pernah berdinas di Simalungun ini saya belum tentu menjadi seperti saat ini, untuk itu buat rekan-rekan lakukanlah tugas sebagai personil Polri dengan penuh tanggung jawab, karena Polri berbuat baik saja belum tentu dianggap baik oleh masyarakat, namun tetaplah berbuat baik untuk masyarakat, karena kita tidak tahu kebaikan mana yang akan kembali kepada kita" ucap Jendral Bintang Tiga.

    Kabaharkam dalam arahannya menyampaikan "jangan kerena perbedaan pilihan persatuan dan kesatuan kita menjadi terputus dan jangan campurkan agama dengan urusan politik, prasangka baik akan kembali baik dan prasangka buruk menjadi buruk" terangnya.

    Pengamanan Pilkada Tahun 2020 harus disesuaikan dengan petunjuk Mabes Polri dan Polda Sumatera Utara disesuaikan dengan situasi dan kondisi kerawanan Pemilu 2020 yang dikeluarkan oleh KPU Pusat & BIN buat tahapan pemilihan dari pendaftaran dan pungut suara aman dan  lancar" papar kabaharkam.

    " Tetap ingatkan masyarakat untuk memperkuat daya tahan tubuh dengan berolahraga dan makanan yang bergizi laksanakan pemungutan suara dengan menerapkan Protokol Kesehatan polisi tidak boleh berpolitik, yang boleh dilakukan Politik Kamtibmas, sehingga kamtibmas dapat terpelihara" ucap Komjen Agus.

    Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh rombongan Kabaharkam Polri diantaranya Wakapolda Sumut Brigjen. Pol. Dr. H. Dadang Hartanto, S.H., S.I.K., M.Si., Karowasidik Bareskrim Polri Brigjen Pol. Drs. Iwan Kurniawan, Pengembang Utama Tk. II Tik Divtik Polri Brigjen Pol. Drs. Yehu Wangsajaya, dan diikuti oleh Wakapolres Simalungun Kompol Elfianto, SH, MH., Unsur Kabag, Kasatfungsi, Para kapolsek Sejajaran Polres Simalungun, juga dihadiri oleh Pendamping PAMATWIL PILKADA JAJARAN POLDA SUMUT  WILAYAH SIMALUNGUN, Kompol Amakhoita Hia, SH., MH., bersama mengecek ruangan Command Center Aplikasi Horas Paten Polres Simalungun. 

    (RH)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini