Ticker

6/recent/Ticker-posts

Warga Mangsang Tewas Gantung Diri di Hutan DAM Duriangkang

Ilustarsi

BATAM .indometro.id - Beratnya ekonomi ditengah pandemi menjadi cobaan berat untuk semua kalangan myulai dari kalangan kecil sampai kalangan konglomerat, semua sudah mengencangkan ikat pinggang. akan tetapi tak semua dapat bertahan seperti yang dialami oleh Warga Mangsang, Kelurahan Seibeduk, Kota Batam, yang dihebohkan dengan penemuan jasad seorang pria bernama Ismadi (52) di sekitar hutan DAM Duriangkang, Senin (16/11/2020) sekira pukul 17.30 WIB.

Ismadi ditemukan dalam keadaan tergantung di salah satu pohon. Dia memilih mengakhiri hidupnya menggunakan tali tambang dengan panjang 540 sentimeter. Saat ditemukan oleh seorang nelayan di sana, tubuh Ismadi telah kaku dan masih menggunakan pakaian lengkap berupa baju warna biru, celana jeans, dan tali pinggang warna hitam.

Dari informasi pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Seibeduk diketahui jika Ismadi ditemukan bersama barang lainnya. Seperti ember cat warna putih, tali tambang, nota pembuatan gigi dan satu unit mobil merek Agya warna merah dengan plat bernomor polisi BP 1985 TR.

Diketahui, Ismadi sendiri berprofesi sebagai seorang wiraswasta. Menurut Kapolsek Seibeduk, AKP Awal Syaban, saat ini jasad Ismadi telah dievakuasi ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Kepri.

"Dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan visum. Dilakukan pengecekan apakah jasad yang ditemukan itu terpapar Covid-19 atau tidak," terangnya. 

(Baim)



Artikel Terkait