-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Total Kumulatif Suspek COVID-19 Capai 2.115 Kasus

    redaksi
    Jumat, 13 November 2020, November 13, 2020 WIB Last Updated 2020-11-13T07:03:58Z

    Ads:

    Jubir Covid-19 Inhu


    Riau .indometro.id -  Press Release Satuan Tugas Penanganan COVID-19 Indragiri Hulu, Riau menyebutkan,  terdapat total kumulatif suspek 2.115 kasus yang ditangani, dengan rincian isolasi mandiri  685 orang, Jum'at.

    "Sementara isolasi di rumah sakit 9 orang, selesai isolasi 1.411 orang, dan meninggal dunia 10 orang," kata Juru Bicara Satuan Tugas COVID-19 Inhu, Jawalter S di Rengat, Jum'at.

    Ia juga menyebutkan, update data terakhir yang dihimpun Dinas Kesehatan Indragiri Hulu terdapat total kumulatif  terkonfirmasi berjumlah 380 kasus dengan rincian isolasi mandiri 17 orang, rawat di rumah sakit 18 orang, sembuh 340 orang, dan meninggal dunia 5 orang.

    Melihat kondisi tersebut maka, pemerintah menerapkan New Normal  (Adaptasi Kebiasaan Baru) menuju masyarakat  yang produktif dan aman, dengan tujuan mempercepat penanganan COVID-19 dalam aspek kesehatan dan sosial ekonomi.

    Masyarakat dihimbau untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan dengan memakai masker bila keluar rumah dan di tempat kerja, selalu menjaga jarak (PhysicalDistancing).

    "Selain itu sering mencuci tangan pakai sabun, menghindari kerumunan (Social Distancing)," ujarnya.

    Jawalter juga meminta agar masyarakat selalu menjaga kesehatan. Makan makanan yang bergisi, dan tetap berolah raga. 

    (Asri)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini