Ticker

6/recent/Ticker-posts

Tim Pemerintah Kota Pematangsiantar dan Mahardika Juarai Tournamen Bulutangkis Dandenpom 1/1

Tim Pemerintah Kota Pematangsiantar dan Mahardika Juarai Tournamen Bulutangkis Dandenpom 1/1


Pematangsiantar (Sumut) .indometro.id - Tim Pemerintah Kota Pematangsiantar dan Mahardika sebagai tunggal utama berhasil meraih juara I dalam turnamen bulutangkis Dandenpom 1/1 pada Selasa (17/11/2020) malam di hall Denpom.

Jadi ajang menjaga kesehatan di tengah pandemi covid 19 dan sekaligus ajang silaturahmi, Dandenpom 1/1 melaksanakan kegiatan turnamen bulutangkis yang diikuti oleh 10 tim yang akan bertanding.

Kegiatan yang juga diikuti oleh Pemerintah Kota Pematangsiantar dan Mahardika sebagai tunggal utama dilakukan langsung di Hall Denpom.

Luar biasanya tim Pemerintah Kota Pematangsiantar yang dimotori oleh Kadis Pariwisata Kota Pematangsiantar Kusdianto SH dari awal selalu berhasil mengalahkan lawan-lawan yang dihadapi.

Bahkan dari penuturan Kadis Pariwisata Kota Pematangsiantar Kusdianto SH, seluruh lawan yang dihadapi berhasil dikalahkan seluruhnya dengan skor 3-0 hingga pada babak final malam hari ini.

" Turnamen ini dilaksanakan untuk menjaga kesehatan tubuh disaat pandemi covid 19 yang saat ini tidak kunjung hilang, namun patut di syukuri tim Pemerintah Kota Pematangsiantar dan Mahardika sebagai tunggal utama berhasil meraih juara 1 " ucapnya.

Tim Pemko Pematangsiantar pun berhasil membawa pulang hadiah berupa piala dan uang pembinaan yang diberikan langsung oleh Plh Sekda Kota Pematangsiantar yakni Pardamean Silaen. 

(RH)