-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Suryani Silaturrahmi dengan HKTI Kota Batam, Janjikan Dukungan dan Perlindungan Untuk Petani di Kota Batam

    Selasa, 01 Desember 2020, Desember 01, 2020 WIB Last Updated 2020-12-01T09:47:49Z

    Ads:

    Silaturrahmi dengan HKTI Kota Batam

    Batam .indometro.id - HKTI Kota Batam mengundang Cawagub Nomor urut 02 yaitu Suryani untuk acara Silaturrahmi di Kebun percontohan HKTI Kota Batam yang berlokasi di Nongsa Selasa (01/12/2020).

    Acara ini dihadiri oleh berbagai kelompok Tani binaan HKTI Kota Batam dan tak ketinggalan emak-emak  Sayap HKTI yang tergabung dalam organisasi HKTI, juga dihadiri oleh pemilik yayasan bukit Bismillah yang sekaligus pemilik restoran Fatmawati.

    Suryani sendiri disuguhi makanan berupa ubi, kacang dan jagung yang merupakan hasil pertanian binaan HKTI

    "Saya senang sekali dengan sambutan HKTI baik makanan nya yang saya sukai dan juga lokasi yang pas sekali dikebun," ujar Suryani Cawagub Nomor urut 02

    Senyum semringah Suryani dalam acara ini kelihatan sangat merakyat, dan juga menilik kebelakang mengenai perjuangan seorang Suryani memperjuangkan kehidupan para Petani, maka tak heran rasa nyaman yang terjadi antara Suryani dengan para petani hampir tak berjarak.

    "Sejarah dan perjuangan seorang Suryani lah yang menginspirasi kami (HKTI) untuk mendukung penuh INSANI di Pilkada kali ini," ujar Gunawan Satary Ketua HKTI Kota Batam. 

    (Baim)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini