-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    SUKAMTO : BPD Mitra Pemerintah Desa Yang Harus Bersinergi Dengan Pemerintahan Desa

    Anang
    Jumat, 27 November 2020, November 27, 2020 WIB Last Updated 2020-11-28T04:46:37Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


        Sukamto ketua BPD Desa Berancah 

    Bengkalis .indometro.id - Setelah Dinas PMD kab. Bengkalis melakukan kunjungan di kantr BPD Desa Berancah dan sekaligus penyerahan sertifikat dan hadiah untuk BPD Desa Berancah yang telah maraih terbaik III kinerja BPD di tahun 2019 di tingkat Kabupaten Bengkalis yang di sampaikan lansung dari Dinas PMD Kab. Bengkalis yang diwakili Kasi Keuangan PMD Kab. Bengkalis (Basma Hairani ME. Sy) di kantor BPD Desa Berancah. Jum'at (27/11/2020)
     
    Pada waktu yang berbeda SUKAMTO selaku ketua BPD Desa Berancah  mersa sangat senang karna sudah bisa mengharum kan nama Desa Berancah dengan memperoleh terbaik III (tiga)  kinerja BPD di tingkat kabupaten.
    Untuk meraih ini semua tidak lepas kerjasama sesama angota dan harus saling menjaga kerjasama dengan pemerintahan desa,  disini kita sebagai BPD harus saling berkomunikasi dalam menjalankan keseimbangan didalam semua bidang pemerintahan guna untuk mencapai kemajuan desa yang lebih baik dimasa mendatang ," ucap kamto, sapaan akrab ketua BPD Desa Berancah.

    Tambahnya lagi , bahwa BPD adalah mitra Pemerintah Desa yang harus bisa bersinergi dengan Kepala Desa dan aparatnya dan lembaga-lembaga pemerintahan Desa oleh karna itu untuk dapat bersinergi dibutuhkan peningkatan kapasitas sebagai lembaga masyarakat yang ada di desa.“BPD merupakan salah satu wadah atau tempat menyalurkan aspirasi bagi warga Desa, jika ada aspirasi warga, BPD harus segera menindaklanjuti demi menyelesaikan persoalan masyarakat yang ada di desa,” jelas dia.

     .”Selain itu, BPD memiliki peran strategis bagi jalannya pemerintahan desa. Sehingga, dapat meningkatkan kapasitas yang benar-benar bagus dan fungsi BPD sebagai pengawasan penyelenggaraan pemerintahan pada tingkat desa,” ungkapnya. 

    (anang)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini