Ticker

6/recent/Ticker-posts

Sebuah Gudang Furniture Dunia Akar Tiba-Tiba Terbakar

Sebuah Gudang Furniture Dunia Akar Tiba-Tiba Terbakar


Bali .indometro.id - Polres Badung. Sebuah Gudang Furniture Dunia Akar tiba-tiba terbakar di Jalan Persada II, Lingkungan Pengipian Kelurahan Kerobokan Kelod, Kuta Utara Badung, Rabu, (11/11). Pasca terbakarnya gudang tersebut, nihil korban jiwa.

Bhabinkamtibmas Kel. Kerobokan Kelod AIPTU Gst Ngr Darsana mengatakan pada hari Rabu, (11/11), sekitar pukul 15.30 wita, telah terjadi kebakaran gudang furniture Dunia Akar di Jalan Persada II, Lingk. Pengipian, Kel. Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung. Gudang terbakar tersebut milik Suminto (60) asal Jln. Pahlawan, Kab. Tuban, Jawa Timur, alamat Jln. Baypas Sanur, Suwung, Denpasar Selatan.

"Menurut keterangan warga yang melihat, api mulai membesar dan terbakar dibagian belakang gudang furniture, selanjutnya warga Itu memanggil warga lainnya untuk membantu memadamkan api," kata AIPTU Ngr Darsana.



Warga juga berlari menuju rumah Ida Bagus Suyadnya (Pegawai Dishub Kab. Badung) untuk memberitahukan kejadian tersebut. Mendengar kejadian tersebut, yang bersangkutan langsung menghubungi pemadam kebakaran Kabupaten Badung.

"Warga itu menjelaskan bahwa pada saat duduk duduk di depan gudang furniture Dunia Akar, dia melihat api sudah membesar dibagian kamar dibelakang gudang terbuat dari kayu dan triplek," ujarnya. 

Selanjutnya, warga tersebut berteriak memanggil Iwan Hadi Purnama yang pada saat itu tidur diatas gudang furniture dan warga itu juga menghubungi korban / pemilik gudang furniture memberitahukan kejadian tersebut. Kemudian pemadam kebakaran dari Kab. Badung sebayak 5 unit tiba di lokasi dan selanjutnya melakukan pemadaman.

Kapolsek Kuta Utara Kompol Marzel Doni, SIK, MH membenarkan kejadian tersebut, penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan.

"Api sudah dapat dipadamkan oleh Pemadam kebakaran Kabupaten Badung, tidak ada korban jiwa atas kejadian tersebut, kerugian materiil belum dapat ditaksir, dugaan sementara api berasal dari konsleting listrik," Tutup Kapolsek Kuta Utara.

(Nugraha)

Artikel Terkait