-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolsek Mengwi Ajak warga Patuhi Prokes, Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2020

    redaksi
    Kamis, 12 November 2020, November 12, 2020 WIB Last Updated 2020-11-12T05:50:59Z

    Ads:

    Kapolsek Mengwi Ajak warga Patuhi Prokes, Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2020


    Bali ,Polres Badung .indometro.id - Kapolsek Mengwi AKP Putu Diah Kurniawandari, SH, SIK mengajak seluruh elemen masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dengan menggunakan masker, jaga jarak, hindari kerumunan dan juga menjaga keamanan dan ketertiban mayarakat (Kamtibmas) jelang Pilkada serentak 2020 di Kabupaten Badung.

    Kegiatan Safari Kamtibmas ini dapat sambutan hangat dari para tokoh yang hadir di  gedung Basket, Kelurahan Sading Kec. Mengwi, Kab. Badung pada pukul 19.30 wita. Rabu, (11/11).

    Mantan Kasat Lantas Polres Buleleng ini mengatakan untuk memerangi wabah Covid -19, harus dilakukan bersama-sama, dengan demikian harapan pencegahan penyebaran virus yang mematikan ini dapat segera putus penyebarannya.

    Selain itu ia juga mengajak seluruh masyarakat bersama-sama menjaga Kamtibmas, agar tetap  aman damaj dan sehat menjelang Pilkada serentak 2020.

    "Kita tidak mau ada catatan buruk, terkait Pilkada 2020 ini berlangsung," Ungkapnya

    “Mari bersama-sama mengawal tahapan Pilkada serentak 2020 di kabupaten Badung  dengan cara datang ke TPS memberikan hak pilihnya sesuai hati nurani," sambungnya.

    Beliau mengharapkan kontribusi yang baik dari masyarakat serta melaporkan ke pihak kepolisian bilamana mengetahui adanya rencana  sekelompok oknum yang mengganggu situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

    (Nugraha)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini