Ticker

6/recent/Ticker-posts

Jaga Kedaulatan dan Keutuhan NKRI, Kasdam IX/Udayana Terima Kunker Tim Kemhan RI

aga Kedaulatan dan Keutuhan NKRI, Kasdam IX/Udayana Terima Kunker Tim Kemhan RI


Denpasar  Bali .indometro.id -  Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Candra Wijaya menerima kegiatan Kunjungan Kerja (Kunker) dan silaturahmi Tim Kementerian Pertahanan (Kemhan) RI yang dipimpin oleh Brigjen TNI Tandyo Budi R, S.Sos., selaku Ketua Tim, pada Rabu (11/11/2020) bertempat di Ruang Tamu Kasdam IX/Udayana.

Brigjen TNI Tandyo Budi R, S.Sos., yang menjabat sebagai Direktur Pengerahan Komponen Pertahanan Ditjen Strahan Kemhan RI mengawali dengan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kasdam IX/Udayana beserta staf yang sudah berkenan menyambut dan menerima kedatangannya bersama Tim, ditengah kesibukan Kodam IX/Udayana dalam melaksanakan tugas.

Dilanjutkan dengan memperkenalkan diri dan memperkenalkan Tim Kemhan RI yang mendampinginya diantaranya Kolonel Czi Harri Dolli Hutabarat, S.Sos., M.Si., dan Letkol Inf Emil Zulkarnain. Juga menyampaikan maksud kedatangannya ke Kodam IX/Udayana adalah selain bersilaturahmi, juga dalam rangka melaksanakan pengumpulan data penyusunan produk kajian analisa tentang pengaruh kebijakan masuknya orang asing di Indonesia terhadap kedaulatan dan keutuhan wilayah NKRI.

Pada kesempatan tersebut, Kasdam IX/Udayana mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kedatangan Tim dari Kemhan RI serta mohon maaf bila ada kekurangan dalam penerimaan dan penyambutan dari Kodam IX/Udayana.

Selanjutnya Kasdam memperkenalkan diri dan memperkenalkan staf yang mendampinginya yaitu Waasintel Kasdam IX/Udayana Letkol Inf Verdy De Irawan, S.H., M.Tr. (Han)., serta berharap semoga dengan kegiatan ini dapat terus meningkatkan hubungan kerjasama terutama dalam upaya menjaga tetap tegaknya kedaulatan dan keutuhan wilayah NKRI.

Acara yang berlangsung penuh keakraban tersebut diakhiri dengan saling bertukar cenderamata dan foto bersama. 

(Nugraha)

Artikel Terkait