-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Polda Bali dan FK Unud Jalin Kerjasama Bidang Kesehatan

    redaksi
    Kamis, 12 November 2020, November 12, 2020 WIB Last Updated 2020-11-12T05:45:13Z

    Ads:

    Polda Bali dan FK Unud Jalin Kerjasama bidang Kesehatan


    Bali .indometro.id - Dekan Fakultas Kedokteran Unud menyampaikan kunjungan tersebut sebagai wujud dari Fakultas Kedokteran Unud dengan Polda Bali untuk menjamin kesehatan masyarakat terutama menjelang pelaksanaan Pilkada 2020 dimasa pandemi COVID-19. 

    Sebagaimana yang diketahui, jumlah kasus konfirmasi positif COVID-19 di Provinsi Bali terus menurun. Hal tersebut tidak terlepas dari peran Polri dan lembaga terkait dalam melaksanakan penegakan Operasi Yustisi. Kapolda Bali menyampaikan Operasi tersebut sebagai salah satu upaya edukasi kepada masyarakat untuk membiasakan menggunakan masker dan penegakan dispilin protokol kesehatan. 

    Seluruh rangkaian pelaksanaan Pilkada 2020 harus menerapkan protokol kesehatan sehingga kesehatan dan keselamatan masyarakat serta para petugas dapat terjamin.

    Dekan Fakultas Kedokteran UNUD juga menyampaikan apresiasi atas kinerja kepada Polda Bali beserta jajaran dibidang kesehatan bersama stakeholder yang ada di bali serta apresiasi ini disampaikan bertepatan dengan Hari Kesehatan Nasional yang jatuh pada tanggal 12 November 2020.

    Kapolda Bali menyambut dengan baik kegiatan tersebut dan berharap kedepannya dapat terus bekerjasama menyatukan tekad untuk menjamin kesehatan sehingga dapat mengawal Pilkada 2020 dengan aman, lancar dan disiplin terhadap protokol kesehatan.

    Audiensi tersebut juga membahas kerjasama antara Polda Bali dengan FK Unud terkait alat kesehatan serta konsultasi pembentukan Lab PCR dan patologi klinis. Sehingga Rumah Sakit Bhayangkara dapat lebih maksimal dan optimal dalam mendukung pelayanan kesehatan terutama terkait dengan pelayanan pasien yang terindikasi Covid-19.

    (Nugraha)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini