-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Razia Masker Terus Gecar di Galakan di Wilayah Kabupaten Badung

    redaksi
    Kamis, 12 November 2020, November 12, 2020 WIB Last Updated 2020-11-12T06:06:20Z

    Ads:

    Razia Masker Terus Gecar di Galakan di Wilayah Kabupaten Badung


    Bali ,Polres Badung .indometro.id - Tim Yustisi Agung Covid -19 yerus gencar melaksanakan Razia Masker dan menghimbau masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

    Razia yang dipimpin PJ Perbekel Desa Mambal I Wayan Mertatana, S.Sos didampingi KBO Binmas Polres Badung Ipda A.A.Ngr.Sudiastika serta diikuti Satpol PP Kecamatan berjalan aman dan lancar di Pasar Mambal Desa Mambal kec.Abiansemal, Badung, Bali. Kamis, (12/11) pagi pukul 05.00 wita.

    A.A.Ngr. Sudiastika mengatakan kegiatan razia masker ini terus di galakkan, guna mencegah penyebaran covid -19 yang penyebarannya sangat masif.

    "Wilayah kabupaten Badung masih dalam Zona Orange, kita mengharapkan Zona hijau sudah tercapai  menjelang dibukanya Pariwisata pada bulan Desember nanti," katanya di lokasi.

    Menurutnya dengan menegakkan disiplin Protokol Kesehatan sesuai  dengan Pergub Bali No. 46 Th. 2020 dan Perbup Badung No. 52 Th 2020, Bali, kabupaten Badung khususnya segera bebas dari wabah covid -19.

    Adapun hasilnya pagi ini yakni 4 pelanggaran semuanya menggunakan masker dengan benar dan telah dibwrikan sanksi berupa teguran dan tindakan fisik.

    (Nugraha)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini