-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Rayakan syukuran HUT Brimob ke 75, Iptu Mesdila minta anggota tetap jaga kekompakan

    Selasa, 17 November 2020, November 17, 2020 WIB Last Updated 2020-11-17T07:12:24Z

    Ads:

    Kegiatan HUT Korps Brimob 



    Maluku, Indometro.id- Bertempat di Mako Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Maluku, personil Kompi 2 Batalyon B Pelopor melaksanakan kegiatan syukuran Hut Korps Brimob Polri yang ke 75 secara sederhana.


    Acara yang diikuti seluruh personil Kompi 2 Batalyon B Pelopor dan dihadiri langsung oleh Komandan Kompi Iptu M. E. Mesdila serta didampingi Wakil Komandam Kompi, Ipda A. Usmany, S.Sos, dan juga para pejabat Kompi 2 Batalyon B Pelopor.


    Dalam acara syukuran tersebut, Iptu M. E. Mesdila yang menyampaikan arahan singkatnya kepada selutuh personil, mengucapkan banyak terima kasih kepada para personilnya dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab serta telah membantu pimpinan dalam melaksanakan segala program yang telah dikeluarkan.


    Beliau juga meminta para personil untuk tetap jaga kekompakan dan tetap jalin sinergitas dengan instansi terkait terutama personil TNI, sehingga bisa terjalin kerja sama yang baik di antara Personil TNI-POLRI.


    Selain itu juga beliau menyampaikan para personil agar dalam pelaksanaan tugas dan dalan kehidupan sehari hari di tengah tengah masyarakat selalu menjaga nama baik Korps Brimob dan Bijaksana dalam bermedia sisial.(Alwi)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini