-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Ratusan Rumah dan Lapak Pedagang Tebing Tinggi Tergenang Banjir

    redaksi
    Jumat, 27 November 2020, November 27, 2020 WIB Last Updated 2020-11-27T07:49:19Z

    Ads:



    Tebing Tinggi .indometro.id - Dari hasil pantauan kami banjir yang terjadi disebabkan adanya banjir kiriman dari kabupaten Simalungun dan telah mengakibatkan jalan jalan di inti kota khususnya di kelurahan badak bejuang kecamatan tebingtinggi kota begitu juga di kelurahan bandar utama hampir seluruhnya digenangi banjir dengan air yang sangat kotor dan keruh, bahkan dijalan bawal, jalan udang, jalan teri, jalan gurami kondisi air sudah mencapai lutut orang dewasa sehingga lapak dagangan tak lagi dapat digelar para pedagang.

    Menurut Sulaiman (52thn) warga jalan anturmangan lingkungan 1 kelurahan Sri Padang bahwa banjir ini memang selalu terjadi khususnya di akhir tahun. 

    "Kami sudah biasa jadi korban banjir kiriman seperti ini. Dan kali ini sungai Padang meluap mulai jam satu tadi malam" katanya

    " Saya dan penduduk lainnya nggak akan ngungsi, Karna kami yakin banjir kiriman ini akan segera surut" lanjutnya

    " Yang pasti kami pasrah pak...hanya yang kami herankan, kenapa program pemerintah kota Tebingtinggi dalam mengatasi banjir seperti jalan ditempat ? Padahal sudah puluhan miliyar dana yang dikucurkan untuk program tersebut" tutup nya seraya kembali menyingkirkan sampah kayu yg lewat disebelahnya. 

    (Skn.01/JR)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini