-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    2.614 Orang Inhu Sudah Lakukan Swab Corona

    redaksi
    Jumat, 27 November 2020, November 27, 2020 WIB Last Updated 2020-11-27T07:54:24Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Jubir Penanganan COVID-19 Inhu


    Riau .indometro.id - Juru Bicara Satuan Tugas Penanganan Pandemi COVID -19 Indragiri Hulu, Riau menyebutkan,  sudah dua puluhan ribu lebih masyarakat melakukan Swab.

    Pemeriksaan tersebut untuk mengetahui jumlah kasus Corona. Terhitung Kamis (26/11) dan total kumulatif pemeriksaan Rapid sebanyak 4.678 orang.

    "Masyarakat harus tetap menjaga kesehatan, agar Kasus COVID-19 tidak meningkat," kata Jubir Penanganan COVID-19, Jawalter S, di Rengat, Kamis.

    Berdasarkan update data terakhir yang dihimpun Dinas Kesehatan Indragiri Hulu,  terdapat total kumulatif suspek 2.222 kasus. Dengan rincian isolasi mandiri  117 orang, isolasi di rumah sakit 10 orang, selesai isolasi 2.081 orang, dan meninggal dunia 14 orang.

    Sementara itu, total komulatif kasus terkonfirmasi 462 kasus, dengan rincian isolasi mandiri 43 orang, rawat di rumah sakit 26 orang, sembuh 382 orang, dan meninggal dunia 11 orang.

    Menyikapi hal itu, maka pemerintah menerapkan adaptasi kebiasaan baru menuju masyarakat  yang produktif dan aman. Hal ini bertujuan mempercepat penanganan COVID-19 dalam aspek kesehatan dan sosial ekonomi.

    "Bahkan, juga dihimbau agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan," ujarnya.

    Protokol kesehatan itu antara lain adalah dengan memakai masker saat keluar rumah dan di tempat kerja. Selalu menjaga jarak, sering mencuci tangan pakai sabun dan menghindari kerumunan.

    Jika himbauan ini di taati oleh semua pihak, maka Pandemi COVID-19 sulit menyerang masyarakat. 

    (asri)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini