-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Diskominfo Inhu Ajak OPD aktif Gunakan Medsos Resmi

    redaksi
    Jumat, 27 November 2020, November 27, 2020 WIB Last Updated 2020-11-27T07:58:20Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Kominfo Inhu Gelar Sosialisasi

    Riau .indometro.id – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Indragiri Hulu, Riau menggelar acara sosialisasi pengelolaan website resmi pemerintah di lingkungan Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Oleh karenanya mengajak semua pihak memanfaatkan Media Sosial (Medsos) resmi.

    Acara yang dilaksanakan di ruang rapat Raja Thamsir Rachman Kantor Bupati Indragiri Hulu berjalan lancar, Jum'at (27/11).

    Dalam sambutannya Kepala Diskominfo Inhu Jawalter S menekankan, "Mari segera membuka  akses informasi ke masyarakat. Untuk memanfaatkan teknologi informasi website dan media sosial (Medsos) resmi OPD," kata Kepala Dinas Kominfo Indragiri Hulu, Jawalter S di Rengat, Jum'at.

    Website dan Medsos instansi pemerintah sangat penting di tengah krisis Pandemi COVID-19. Karena, unsur bertatap muka langsung saat ini dapat diganti dengan komunikasi jarak jauh via teknologi. 

    Informasi menjadi suatu hal yang krusial di tengah masa situasi corona, untuk itulah di perlukan website dan media sosial yang aktif agar bisa menangkis peredaran hoaks yang beredar di masyarakat. 

    "Setiap OPD dapat memaksimalkan website masing - masing," ajak Jawalter.

    (Asri)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini