Ticker

6/recent/Ticker-posts

Pekan ini KPU Musirawas Menggelar Debat Publik Putaran Kedua

Debat Publik Putaran Kedua  


Musirawas .indometro.id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Musirawas akan kembali menggelar debat publik putaran kedua Pilkada Musirawas 2020. Debat putaran kedua kali ini bertempat  di di Hotel Excelton Palembang dan disiarkan secara langsung di PAL TV dan live streaming di berbagai akun medsos KPU Kabupaten Musi Rawas pada Minggu 29/11/2020 Pukul 16.00 WIB.

Berikut adalah pengumuman yang disampaikan oleh KPU Kabupaten Musirawas melalui akun resmi media sosial KPU Kabupaten Musirawas,kamis 26/11/2020 

"Saksikan Debat Publik Putaran Kedua Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas Tahun 2020 dengan Tema 

'PenyelesaianPersoalan dan Menyerasikan Pelaksanaan Pembangunan Daerah' 

yang akan disiarkan secara langsung di PAL TV dan live streaming di berbagai akun medsos KPU Kabupaten Musi Rawas pada Pukul 16.00 WIB .

Untuk informasi lebih lanjut, diharapkan untuk menantikan informasi yang diposting oleh berbagai akun medsos resmi KPU Kabupaten Musi Rawas".

Sebelumnya KPU Kabupaten Musirawas telah melaksanakan Debat Kandidat pasangan Cabup-Cawabup Pilkada Musi Rawas putaran pertama pada 31 Oktober 2020 dan disiarkan secara langsung di statiun TVRI Sumsel Kota Palembang dengan tema 

“Meningkatkan Kesejahteraan Pelayanan Masyarakat serta Memajukan Kabupaten Musi Rawas”.

Dalam sambutannya pada acara Debat Publik yang  KPertama

etua KPU Musirawas Anasta Tias memerangkan, pihaknya telah menerima surat pemberitahuan, dilampiri surat keterangan dokter dari tim kampanye Paslon Nomor Urut 1 Hj Ratna Machmud berpasangan Hj Suwarti, surat tersebut menerangkan bahwa Paslon Nomor Urut 1 berhalangan hadir dikarenakan sakit.

“Debat publik adalah salah satu jenis kampanye yang difasilitasi oleh KPU”, kata Anas

Salah satu tujuannya adalah agar masyarakat Musi Rawas dapat mengenal Calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas dan bisa mengetahui visi misi serta program kerja dari paslon, sehingga masyarakat Musi Rawas bisa menentukan pilihannya pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang”, terangnya.

(Musyanto)




Artikel Terkait